Mutasi ke III Tahun Ini, Bupati Lantik 46 Pejabat

KabarNTB, Taliwang – Pemkab Sumbawa Barat pada Selasa (1/12) pagi tadi, menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Struktural di Lobby Graha Praja, Sekretariat Daerah Sumbawa Barat.

Dalam Mutasi ke II tahun 2021 itu, 46 orang Pejabat Struktural Lingkup Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W Musyafirin M.M.

Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W Musyafirin M.M saat memberikan sambutan dalam acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Struktural di Lobby Uatama Gedung Graha Praja, Sekretariat Daerah Sumbawa Barat, Selasa (1/12). Foto/ProkopimSumbawaBarat

Dalam sambutannya, Bupati mengajak pejabat yang baru dilantik untuk tetap menjaga integritas, menjaga amanah dan menjaga diri dari perbuatan tercela serta KKN.

“Jaga semua ini untuk kebaikan diri kita, keluarga kita dan masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat. Semoga dengan sumpah jabatan yang dibacakan tadi, KSB semakin Baik menuju Kabupaten yang Baldatun Thoyibatun warobbun Ghofur,” tegas Bupati.

Adapun pejabat-pejabat yang dilantik antara lain Syahril, ST yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Pengelolaan Barang dan Jasa, kini menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Pemukiman (DPUPRPP).

Untuk Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, diisi oleh Khusnarti, S.Pd yang sebelumnya menjabat Camat Brang Rea. Kemudian Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, dipercaya kepada Ir. Abdul Muis, M.M yang jabatan sebelumnya sebagai Hadir Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Hadir dalam kesempatan ini Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin S,T., Sekretaris Daerah KSB, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) KSB, Ketua TP. PKK KSB, Ketua GOW KSB, dan Ketua DWP KSB, serta jajaran Kepala OPD Lingkup Pemerintah KSB.(IYK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.