228 Calon Jamaah Haji Kloter Kedua Sumbawa Dilepas Bupati

KabarNTB, Sumbawa – Sebanyak 228 orang Cal9n Jamaah Haji (CJH) dari Kabupaten Sumbawa, dilepas keberangkatannya oleh Bupati HM Husni Djibril pada Selasa malam 16 Juli 2019.

Rombongan CJH itu diberangkatkan dari halaman kantor Bupati. Penjabat Sekda, Staf Ahli Bupati Bidang SDA dan Kemasyarakatan, Pimpinan OPD, Ketua MUI Kab. Sumbawa, Ketua TP PKK Kab. Sumbawa, serta sanak keluarga dari calon Jamaah Haji ikut hadir dalam kegiatan yang berlangsung haru itu.

Bupati Sumbawa HM Husni Djibril menyalami salah satu CJH dari kloter II Sumbawa yang akan berangkat

Bupati Sumbawa, HM Husni Djibril, dalam sambutannya menyampaikan pesan agar Jamaah selalu menjaga kesehatan selama di perjalanan dan saat menjalankan ibadah Haji di tanah suci Mekah.

“Saya menerima informasi, kemungkinan cuaca di tanah suci Mekah cukup panas, mencapai 45 dearajat celcius, namun selama kita bisa menjaga kesehatan InsyaAllah Ibadah kita akan lancar.” ujarnya.

H. Husni juga menyampaikan agar calon Jamaah Haji dari Kab. Sumbawa bisa selalu menjaga persatuan dan kesatuan selama di tanah suci Mekah, kemudian dapat pulang ke Sumbawa dalam keadaan yang sehat dan selamat serta menjadi Haji yang Mabrur. (JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.