40 Qori – Qoriah Terbaik Sumbawa Berlaga di STQ XXV NTB

KabarNTB, Sumbawa – Bupati Sumbawa HM Husni Djibril, melepas kafilah Kabupaten Sumbawa untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) XXV Tingkat Provinsi NTB Tahun 2018, Kamis 22 Nopember 2018 di halaman Kantor Bupati Sumbawa.

Bupati pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada dea guru ngaji yang telah melahirkan qori/qoriah yang handal di Kabupaten Sumbawa.

Bupati Sumbawa HM Husni Djibril

“Saya bangga kepada 40 orang kafilah dan berharap dapat meraih prestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Sumbawa. Jangan pernah merasa terbebani, karena apapun hasilnya, kita akan tetap menerima dengan lapang dada,” ucap Bupati.

Sementara itu, Kepala Bagian Pemerintahan selaku pemimpin kafilah Varian Bintoro, mengungkapkan bahwa STQ XXV Tingkat provinsi Tahun 2018 akan diselenggarakan mulai tanggal 22 sampai dengan 26 November 2018 bertempat di Gedung Islamic Center Mataram.

Adapun jumlah kafilah sebanyak 40 orang, yang terdiri dari 1 orang pimpinan kafilah, peninjau 2 orang, pendamping 10 orang, official 4 orang, pelatih 8 orang dan peserta 13 orang.

Anggota kapilah antara lain Imam Al Faridzi dari cabang tilawah golongan tilawah anak-anak putra, Zulfikri Ramdhani dari cabang tilawah golongan tilawah dewasa putra, Zidan Maulana dari cabang hifhzil Qur’an golongan 1 juz dan tilawah putra, Nadia Nirmala dari cabang hifhzil Qur’an golongan 10 juz putri.

SelIn itu ada pula Aida Nadzifatunnufus dari cabang hifhzil Qur’an golongan 20 juz putri. Pemimpin kafilah berharap Kabupaten Sumbawa dapat memperbaiki peringkat dan melebihi pencapaian tahun kemarin. (JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.