Agar Produktif, Perjalanan Dinas Aparatur Sumbawa Dievaluasi Langsung Bupati

KabarNTB, Sumbawa – Bupati Sumbawa, HM Husni Djibril, menyatakan dirinya saat ini sedang melakukan evaluasi terhadap perjalanan dinas seluruh pejabat pada semua perangkat daerah, baik perjalanan dinas luar daerah maupun dalam daerah.

Evaluasi tersebut sebagai bentuk tindakan untuk menjadi bahan pengambilan kebijakan bupati di tahun anggaran 2018 ini.
“Saya berharap perjalanan dinas seluruh aparat Pemkab Sumbawa benar -benar efektif dan produktif,” ujar bupati dalam release resmi Bagian Humas Setda Sumbawa Rabu 8 Januari 2018 yang dikirimkan kepada redaksi.

Bupati, Sumbawa HM Husni Djibril

Bupati mengingatkan, biaya perjalanan dinas tersebut tidak menjadi masalah dihabiskan, asalkan tujuannya jelas dan membawa hasil yang besar dan bermanfaat bagi masyarakat.

Gebrakan ini dilakukan Bupati, merupakan bagian dari ikhtiar mewujudkan Sumbawa yang Hebat dan Bermartabat. Karenanya, Bupati mengharapkan kepada seluruh aparat, agar laporan hasil perjalanan dinas dibuat dengan benar dan sebenarnya, sesuai dengan tugas yang dilaksanakan.

“Saya tidak ingin perjalanan dinas oleh aparat pemerintah menjadi perjalanan yang sia sia, apalagi sampai ada ketahuan perjalanan dinas fiktif, pasti akan saya berikan tindakan tegas,” ungkapnya.

Sementara Sekda Sumbawa, H Rasyidi, meminta kepada semua Kepala SKPD agar segera menyampaikan realisasi perjalanan dinasnya selama tahun 2017 untuk menjadi bahan evaluasi oleh Bupati Sumbawa.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.