Ambalawi – Wera Komit 90 Persen Suara untuk Ahyar – Mori

KabarNTB, Bima – Warga Kecamatan Ambalawi dan Wera Kabupaten Bima, 90 persen mendukung pasangan calon gubernur – wakil gubernur nomor urut 2, TGH Ahyar Abduh – H Mori Hanafi (Ahyar – Mori) di Pilgub NTB 27 Juni 2018.

Dukungan itu dideklarasikan, pada Senin 5 Maret 2018 kemarin, usai calon wakil gubernur NTB, H Mori Hanafi melakukan kampanye terbuka di Lapangan Sangiang Desa Nipa Kecamatan Ambalawi dan di Desa Paruga Na’e Tawali Kecamatan Wera Kabupaten Bima.

Usai mendengar deklarasi dukungan dari warga, Mori mengalungkan sorban hitam putih yang menjadi ciri khas pasangsn Ahyar – Mori, kepada sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat diwilayah tersebut.

Mori Hanafi mengalungkan sorban hitam putih kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat Ambalawi dan Wera sebagai tanda kesiapan memenangkan pasangan nomor urut 2 di Pilgub NTB

“Insya Allah, dengan pengalungan sorban terhadap mereka (Toga/Toma, Red), saya semakin yakin Ahyar-Mori akan menang,” ujar Mori Hanafi kepada kabarntb.com, Selasa 6 Maret 2018.

Mori, kepada warga, menjelaskan tujuh (7) program mercusuar Pulau Sumbawa, diantaranya adalah akan dibangunnya rumah sakit umum provinsi dan islamic center di Pulau Sumbawa sebagai program kerja bila terpilih menjadi Gubernur dan Wakil gubernur NTB 2018 – 2023.

Terkait komitmen 90 persen suara untuk kemenangan Ahyar-Mori dari warga Ambalawai dan Wera, mantan Wakil Ketua DPRD itu menyatakan sangat berterimakasih dan apresiasi tinggi atas dukungan tersebut.

“Alhamdulillah, saya sangat berterimakasih atas dukungannya. Untuk itu, mari kita rapatkan barisan mewujudkan apa yang menjadi hajatan bersama yaitu NTB Untuk Semua,” pungkasnya.(By)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.