Asyik Merokok di Stadion Pragas, Sejumlah Pelajar Diamankan Pol PP

Kabar NTB, Sumbawa — Sebanyak empat orang pelajar dari beberapa SLTP dan SLTA yang ada di Kota Sumbawa, diamankan oleh petugas Sat Pol PP kabupaten Sumbawa daram operasi rutin yang digelar oleh Sat Pol PP pada Senin 3 September 2018.

Para pelajar itu diamankan di Stadion Pragas Sumbawa saat sedang asyik merokok pada jam sekolah.

Kabid P2D Dinas Pol PP Sumbawa, Ady Mulyadi, mengatakan, diamankannya 4 orang pelajar yang terdiri dari 3 pelajar SLTP dan 1 0rang pelajar SLTA di wilayah Stadion Pragas Sumbawa tersebut, berdasarkan laporan masyarakat yang kerap melaihat adanya aktifitas pelajar di sekitar lokasi tersebut.

Dari laporan tersebut, petugas akhirnya langsung terjun ke lokasi dan langsung mengamankan ke 4 pelajar tersebut yang sedang asyik merokok, selanjutnya mereka digiring ke kantor sat pol pp untuk dilakukan pembinaan, dari pengakuan ke 4 pelajar tersebut, mereka mengakui bahwa mereka bolos dari sekolahnya.

“Setelah dilakukan pembinaan, ke 4 pelajar tersebut selanjutnya kami diserahkan kepada pihak sekolah untuk dilakukan pembinaan selanjutnya, dan mereka berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang sama, dan jika di ulangi maka sanksi akan menantinya dari sekolah bersangkutan”.ungkap Kabid P2D.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.