Atlet NTB Mampu Berprestasi di Kejurnas Tennis Junior Piala Danrem 162/WB

KabarNTB, Mataram – Kejuaraan tennis junior tingkat nasional memperebutkan piala Danrem 162/WB, diikuti para peserta dari seluruh Indonesia dilaksanakan di lapangan tennis Yonif 742/SWY Gebang dan Lapangan Handayani Gomong Mataram, Sabtu – Minggu, 7 – 8 April 2018 di Mataram NTB.

Danrem 162/WB Kolonel Inf H Farid Makruf MA, sekaligus pelindung CBR, mengaku bangga atas prestasi yang diperoleh oleh petennis junior asal NTB walaupun atletnya masih minim.

“Pertandingan kami adakan di NTB sebagai ajang mengasah skill dan pengalaman atlet-atlet NTB sehingga pengalaman bertandingnya meningkat,” kata Farid.

Oleh karena itu Danrem mengaku sengaja mengundang seluruh atlet NTB maupun dari diluar NTB seperti kalimantan, Jakarta, Bali, Jogjakarta, Pati dan lainnya sehingga bisa dimanfaatkan untuk bertanding dengan pemain-pemain dari luar.

Danrem 162/WB Kolonel Inf H Farid Makruf MA bersama para juara Kejurnas Tennis Junior CBR Series

“Alhamdulilah dibeberapa kelompok umur atlet NTB mendominasi dan dikelompok umur 8 tahun NTB keluar sebagai juara”, Pungkas orang nomor dijajaran Korem 162/WB.

Danrem juga menyampaikan, Christoper Rungkat Tennis Circuit (CBR) tidak hanya membina pemain junior saja namun nanti pada tanggal 25 sampai 28 April akan menggelar pertandingan Tennis antara TNI dan Polri di Mabes TNI Cilangkap Jakarta.

“Para peserta nantinya dari atlet berprestasi dan Veteran sehingga harapannya ada kelompok prestasi dan kelompok umur yang akan memperebutkan hadiah sebesar Rp 100 juta,” ungkap Danrem.

Tujuan diadakannya kejuaraan tersebut untuk bersilaturahim dan adu prestasi.

“Namun yang tak kalah penting sambungnya, sebagai upaya untuk meningkatkan sinergitas TNI Polri yang saat ini sangat diperlukan oleh bangsa untuk menjaga kondusifitas bangsa dan negara.

Sementara Direktur tournament CBR Kapten Inf Jamuhur S.Sos, yang juga Danramil 1606-09/Ampenan menyampaikan pada pertandingan tennis junior kali ini para peserta sebanyak 80 orang yang datang dari berbagai daerah. Adapun pertandingan lanjutnya, dibagi kedalam 6 kelompok kelas umu yakni KU 8, KU 10, Ku 12, KU 14, KU 16 dan Ku 18.(EZ/*)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.