Atraksi Terjun Payung Pasukan Elit TNI AD Akan Meriahkan Peresmian Makodim 1628/KSB

KabarNTB, Sumbawa Barat – Kegiatan peresmian Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1628/Sumbawa Barat oleh Kepala Staff TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono, dipastikan akan berlangsung meriah.

Selain akan dihadiri para petinggi TNI AD dan tamu undangan lainnya, kegiatan yang dirangkaikan dengan acara penutupan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 di Desa Ai’ Kangkung Kecamatan Sekongkang itu juga akan diisi dengan atraksi terjun payung oleh personil pasukan elit TNI AD yang akan didatangkan khusus dari Mabes TNI.

Kepala Staff TNI Angkatan Darat, Jenderal TNI Mulyono dipastikan hadir untuk menutup kegiatan TMMD 101 sekaligus meresmikan Makodim 1628/KSB, 3 Mei 2018

“Rencananya akan ada atraksi terjun payung dari para penerjun TNI AD,” ungkap Dansatgas TMMD 101 yang juga Dandim 1607/Sumbawa, Letkol Arm Sumanto, kepada KabarNTB, Selasa siang 24 April 2018.

“Ada pula parade budaya oleh seluruh etnis yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat,” imbuh Dandim sembari memastikan kehadiran Kasad Jenderal TNI Mulyono dalam acara tersebut.

Kedatangan perdana Kasad Jenderal TNI Mulyono ke NTB itu, kata Dandim, juga akan didampingi oleh seluruh Asisten Kasad. Rencananya Kasad dan rombongan akan berada di NTB selama dua hari.

“Setelah usai kegiatan di KSB, beliau dan rombongan akan menuju Lombok untuk mengunjungi satuan -satuan sekaligus bersilaturahmi dengan para prajurit TNI dan pemerintah daerah,” jelas Dandim.

Saat ini berbagai persiapan menjelang kedatangan Kasad dan rombongan masih terus dilaksanakan. Rencananya kegiatan akan dipusatkan di Makodim 1628/Sumbawa Barat dan Kasad akan mendarat menggunakan copper (helicopter) di halaman belakang Makodim di Wilayah Serangin Kelurahan Telaga Bertong, Taliwang.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.