Bagi Ahyar-Mori Nomor 2 adalah Keberimbangan Lombok – Sumbawa

KabarNTB, Mataram – Pasangan TGH Ahyar Abduh – H Mori Hanafi (Ahyar – Mori) mendapat nomor urut 2 pada rapat pleno terbuka penarikan nomor urut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat yang dilaksanakan KPU NTB, Selasa 13 Februari 2018.

Ahyar Abduh yang dicegat KabarNTB usai rapat pleno, menyatakan nomor urut dua yang didapatnya merupakan perpaduan antara dirinya dengan Mori Hanafi sebagai ‘dwi tunggal’ . Nomor tersebut mencerminkan keberimbangan antara dua pulau besar di NTB ini yaitu Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa.

Kata Ahyar, Mori Hanafi merupakan representasi dari pemilih pemula. Sedangkan dirinya merupakan cerminan dari pemilih usia tua (Dua Generasi, Red).

“Insya Allah, nomor dua ini bagi kami adalah baik, keberimbangan kedua pulau, dua generasi, dua adalah ‘Dwi Tunggal’, karena NTB untuk semua,” ucap Ahyar Abduh yang didampingi Mori Hanafi.

Sementara itu, H Mori Hanafi yang dimintai tanggapannya terkait nomor urut tersebut, menyatakan, bahwa pada dasarnya semua nomor adalah baik. Namun, nomor dua dianggapnya adalah nomor sangat baik dan mudah dihafal.

“Insya Allah, ini petanda baik dan kemenangan. Dan tentunya semua kembali lagi kepada Allah SWT serta dukungan masyarakat NTB,” ucapnya.(By)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.