Baliho PON XXI 2024 Mulai Terpasang di Kota Mataram

KabarNTB, Mataram – Pemerintah Provinsi NTB terus gencar berupaya untuk menjadi tuan rumah PON XXI Tahun 2024 mendatang. Selain intens meloby berbagai pihak untuk mendapatkan dukungan pada penetapan tuan rumah, Pemprov NTB juga gencar melakukan sosialisasi untuk mendapatkan dukungan masyarakat, salah satunya lewat pemasangan baliho disejumlah titik strategis di Kota Mataram.

Pimpinan Komisi V DPRD Provinsi NTB, H MNS Kasdiono memberikan apresiasi kepada pemda setempat. Sebab, ia menilai pemda sangat tanggap dan turut mendukung peluang besar NTB menjadi tuan rumah di event olahraga  bergengsi level Nasional tersebut.

Baliho PON XXI Tahun 2024 yang terpasang disalah satu sudut kota Mataram

Terlebih kata dia, dengan adanya event tersebut nantinya tentu akan membawa dampak positf bagi daerah dan masyarakat NTB.

“Baliho itu penting dan harus dipasang karena bagian dari sosialisasi kepada masyarakat. Setidaknya masyarakat paham ketika ada kegiatan even nasional agar lebih menjaga keamanan,” ujarnya kepada wartawan, Senin 16 April 2018 di Mataram.

Berkaitan dengan masalah keamanan, politisi partai Demokrat itu,  menyatakan akan diupayakan semaksimal mungkin terjamin.

“Yang pasti, apabila NTB ditunjuk sebagai tuan rumah, tidak akan semata fokus pada juara umum saja. Tapi lebih kepada bagaimana memberikan rasa aman dan nyaman terhadap kontingen yang datang ke NTB,” ujarnya.

“Insya Allah, kami jamin semuanya berjalan baik dan lancar, sebagaimana even-even akbar sebelumnya yang telah terlaksana sukses dan berjalan lancar serta bermartabat,” demikian H Kasdiono yang juga pengurus KONI NTB.(By)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.