Berduaan di Kamar Kos, Pasangan Tidak Sah Diangkut Sat Pol PP

KabarNTB, Sumbawa — Aparat dari Dinas Pol PP Sumbawa menjaring pasangan kumpul kebo atau tanpa ikatan perkawinan di salah satu kos-kosan di Desa Karang Dima, Kecamatan Labuan Badas Sumbawa dalam Operasi rutin yang digelar Senin 23 September 2019.

Kasat Pol PP H. Sahabuddin, didampingi Kasi Opdal Mukhtamarwan, menjelaskan, diamankannya pasangan tanpa surat nikah tersebut, berdasarkan laporan masyarakat sekitar yang kerap melaihat keduanya satu kamar di kost dimaksud.

Pasangan kumpul kebo dan tanpa identidas yang dijaring Sat Ppl PP Sumbawa

“Informasi dari masyarakat mereka tinggal satu kamar tanpa hubungan nikah. Kita mengecek di kos tersebut ternyata menemukan satu pasang tanpa surat nikah alias kumpul kebo. Keterangannya, yang cowok dalam proses cerai,” terangnya.

Menurut H Sahabuddin, pasangan tersebut sudah cukup lama menjadi target. Bahkan minggu lalu tim Sat Pol PP sempat melakukan crosscek lokasi, namun hasilnya nihil. Pada senin petugas kembali melanjutkan operasi dan benar saja, Petugas mendapati pasangan tersebut sedang bersamaan didalam sebuah kamar kos seperti yang dilaporkan warga.

Dalam operasi yang sama, selain pasangan kumpul kebo tersebut, petugas juga mengamankan dan dilakukan tes urine oleh BNN terhadap satu orang lainnya yang tidak memiliki identitas. Namun hasilnya negatif.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.