Blusukan Tiada Henti, Doktor Zul : Silahturahmi Itu Penting!

KabarNTB, Mataram – Banyak cara untuk menyambung sekaligus membangun silaturrahmi. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Calon Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah yakni berkunjung (Blusukan) ke seluruh titik di 10 Kabupaten/Kota lingkup NTB tanpa kenal lelah tiada henti.

Menurut pria yang akrab disapa Dr Zul itu, bahwa silahturahmi adalah hal yang sangat penting baginya. Terlebih kata dia, manusia adalah mahluk sosial yang saling membutuhkan satu sama lain.

“Kan sudah jelas, kita diajarkan untuk berbuat baik. Sambunglah dan jangan putus silahturahmimu. Nah, silahturahmi ini kan dianjurkan dan pastinya adalah perbuatan baik, jadi tidak ada salahnya,” ujarnya kepada kabarntb.com, saat dihubungi Via telepon, Ahad 4 Maret 2018. “Intinya bagi saya pribadi, silahturahmi itu penting,” tambahnya lagi.

Calon Gubernur NTB, DR Zulkieflimansyah

Selama melakukan kunjungan, tak ditampiknya bahwa lelah dan letihpun dirasakannya. Namun, hal itu terobati lantaran masyarakat yang disambanginya menyambut dengan penuh hangat. Bahkan tak terelakkan pula, canda tawa dan berdiskusi lepas bersama menjadi warna dalam perjalanan kunjungan pasangan dari Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah selaku Calon Wakil Gubernur NTB disetiap titik hingga plosok daerah ini.

“Ya pasti lelah. Tapi Alhamdulillah, semua terobati. Karena berkumpul dan bertemu secara langsung bersama mereka adalah kebahagiaan tersendiri bagi saya. Jadi inilah dampak positif yang saya rasakan dari silahturahmi,” kata Dr Zul.

Ketika ditanyai, apa saja aspirasi yang terserap selama blusukan sampai saat ini? Secara umum, kata politisi asal Partai Keadilan Sejahtera itu, lebih dominan persoalan kemiskinan, lapangan kerja, pengangguran termasuk soal pendidikan.

“Sebenarnya banyak, tapi yang dominan ya itu tadi. Insya Allah, jika kelak saya dan Bu Rohmi diberikan kepercayaan memimpin NTB semua hal itu sudah masuk dalam program pokok Zul-Rohmi yang kita prioritaskan,” tandasnya.

Tak lupa juga, ia mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat NTB yang ada di 10 Kabupaten/Kota. Karena setiap kunjungannya, warga/masyarakat selalu menyambut penuh kehangatan didalam bingkai kebersamaan.

“NTB ini hebat. Hebat karena keberagamannya tanpa ada perbedaan. Saya bangga jadi orang NTB. Dan terima kasih pula kepada warga NTB atas sambutan hangatnya,” demikian ucap Dr Zulkieflimansyah. (VR)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.