BM Ahyar – Mori Minta POLRI Usut Tuntas Dalang Aksi Teror

KabarNTB, Mataram – Aktifis kepemudaan yang tergabung dalam Barisan Muda Ahyar-Mori (BM Ahyar-Mori) mengutuk keras segala bentuk tindakan terorisme yang meresahkan masyarakat dalam beberapa waktu terakhir, baik di surabaya, Riau dan tempat lainnya. Karena Terorisme adalah tindakan yang menyalahi aturan agama dan hukum positif, serta merupakan kejahatan kemanusiaan.

Brisan Muda Ahyar – Mori

“Kami mendukung Kepolisian Republik Indonesia untuk mengusut dalang di balik aksi teror, membongkar sel dan jaringan terorisme serta menghukum dengan hukuman seberat-beratnya,” ujar DA Malik selaku Koordinator BM Ahyar-Mori, dalam pernyataan tertulis yang diterima media ini, Kamis 18 Mei 2018 di Mataram.

BM Ahyar-Mori, kata Malik, juga meminta kepada Kapolda NTB dan jajarannya untuk melakukan langkah-langkah mitigatif dan preventif guna mencegah terjadinya aksi teror di wilayah hukum Nusa Tenggara Barat (NTB) sehingga warga merasa ada jaminan keamanan dan kenyamanan beraktifitas, apalagi menjelang Pilkada.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh warga NTB untuk tetap tenang, ikut serta menjaga kondusifitas daerah yang kita cintai bersama ini,” harap Malik.(VR)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.