Bupati Harapkan Kerjasama dengan TNI Terus Ditingkatkan

KabarNTB, Sumbawa – Bupati Sumbawa HM Husni Djibril, mengharapkan kedepan kerjasama antara TNI dan pemerintah daerah serta masyarakat dapat lebih ditingkatkan dalam memberi pelayanan kepada masyarakat dan bangsa.

Hal itu dikemukakan bupati dalam acara pisah sambut Dandim 1607 Sumbawa dari Letkol Arm Sumanto kepada Letkol Inf Samsul Huda, pada Jum,at 11 Mei 2018 di Makodim 1607/Sumbawa.

Sebelumnya, kata Bupati, kerjasama yang baik itu telah terbina diantaranya melalui kegiatan TMMD, pencetakan sawah baru serta beberapa kegiatan lainnya termasuk mengamankan Sumbawa dari kejahatan Illegal loging dalam operasi gabungan dengan pihak-pihak keamanan lainnya.

Bupati berharap kepada Dandim yang baru agar selalu berkordinasi dengan pemerintah Daerah agar apa yang diharapkan dalam membangun Sumbawa selalu serasi selaras.

”Pak Dandim yang baru tentu punya semangat baru untuk membangun dan mengamankan Tana Samawa dan Kami berharap daerah ini bisa berubah ibarat dari bunga menjadi bintang. Demikian juga kepada Pak Sumanto, masyarakat akan selalu mengenang jasanya,” ungkap Bupati.

Letkol Arm Sumanto, pada kesempatan tersebut menyampaikan terimakasihnya kepada pemerintah daerah serta para pihak yang selama ini telah bekerjasama dalam menciptakan kondusifitas dan stabilitas dalam membangun daerah Sumbawa.

“Dimana kerjasama yang baik itu bukan saja masalah keamanan saja, melainkan meliputi bidang-bidang yang lainnya juga termasuk pertanian di wilayah Sumbawa dan Sumbawa Barat,” ujarnya.

Harapan yang sama juga disampaikan kepada seluruh anggota dan PNS beserta keluarga TNI yang ada di dua kabupaten, dimana selama kepemimpinannya tidak ada yang membuat pelanggaran dan tetap melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan perintah dan petunjuk komando atasan.

Sementara itu, Dandim 1607 Sumbawa yang baru Letkol Inf Samsul Huda, dalam sambutannya berharap semua pihak dapat menerimanya dengan baik serta dapat bekerjasama dalam membangun dan menjaga kondusifitas daerah serta kerjasama yang baik di bidang –bidang lainnya kedepan.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.