Bupati KSB Serahkan Bantuan 130 Juta untuk Korban Kebakaran

KabarNTB, Sumbawa Barat – Bupati Sumbawa Barat (KSB), HW Musyafirin menyerahkan bantuan senilai Rp 130 juta kepada 19 orang warga Desa Bukit Damai Kecamatan Maluk yang menjadi korban kebakaran pada Jumat 31 Maret 2017 dini hari.

Bantuan tersebut diserahkan Bupati kepada para korban kebakaran pada Sabtu pagi 1 April 2017, di rumah kepala Desa Bukit Damai, sekembali dari kegiatan safari sholat subuh berjamaah di Desa Tongo Kecamatan Sekongkang.

Bupati KSB, HW Musyafirin bersilaturahmi dan memberi motivasi kepada para korban kebakaran Maluk

“Bantuan tersebut diperuntukkan untuk biaya makan minum, biaya pakaian, biaya sewa kamar tempat tinggal dan lainnya selama tiga bulan,” ungkap Kabag Humas Setda KSB, Abdul Muis yang mendampingi Bupati.

Kepada para korban kebakaran yang menghanguskan rumah tempat tinggal enam kepala Keluarga (KK) itu, Bupati memberi motivasi agar musibah tersebut tidak perlu diratapi dan segera bangkit untuk menatap masa depan agar menjadi lebih baik.

“Bantuan ini hendaknya dapat dimanfaatkan sesuai peruntukannya. Dan perlu diingat bahwa sesudah ada kesulitan pasti ada kemudahan, jadi tidak perlu sedih yang berlebihan,” ujar Bupati memotivasi dengan mengutip ayat Al Qur’an.

Ikut mendampingi bupati dalam penyerahan bantuan itu sejumlah kepala badan dan Dinas dilingkup Pemda Sumbawa Barat, Camat Maluk dan Kades Bukit Damai.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.