Bupati : Perayaan HUT Sumbawa ke-60 Harus Merakyat dan Bernilai Ibadah

KabarNTB, Sumbawa — Bupati Sumbawa HM Husni Djibril, menginstruksikan agar event – event yang diselenggarakan pada peringatan HUT Sumbawa ke-60 januari mendatang dikemas lebih merakyat.

Hal itu dikatakan bupati di rapat pemantapan pertama peringatan HUT Sumbawa Ke-60, Kamis 20 Desember 2018.

Bupati Sumbawa, HM Husni Djibril

“Mesti lebih merakyat, agar maknanya benar-benar dirasakan seluruh masyarakat, dan langkah-langkah yang dilakukan terkait seremonial harus bernilai ibadah,” ujar Bupati.

Menurut bupati, konsep itu sesuai dengan tema dan logo peringatan HUT ke-60 Tahun 2019 yaitu “Dengan Semangat Gotong Royong Kita Wujudkan Sumbawa Hebat dan Bermartabat”.

Ia mengimbau seluruh Camat, untuk bergerak secara bersama-sama sampai ke tingkat desa, dalam mempersiapkan tempat pelaksanaan kegiatan, agar nuansa dan semangat gotong royong betul-betul dimunculkan pada saat pra dan pasca kegiatan, disemua Kecamatan dan Desa.

“Saya ingin semangat/spirit perayaan ini, dapat lebih dirasakan kemeriahan dan gegap gempitanya oleh seluruh masyarakat Kabupaten Sumbawa, dengan melibatkan BUMN/BUMD, serta PT. AMNT, sehingga apa yang menjadi cita-cita kita bersama yaitu terwujudnya Sumbawa hebat dan bermartabat dapat tercapai,” pungkas Bupati.

Rapat dihadiri Wakil Ketua DPRD, Sekda, Dandim 1607, Plt. Asisten Administrasi Umum, serta pejabat lainnya dari berbagai instansi.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.