Bupati : “Petinju Sumbawa Harus Jadi Petinju Handal dan Beradab”

KabarNTB, Sumbawa – Bupati Sumbawa, HM Husni Djibril, melepas kontingen tinju Kabupaten Sumbawa yang akan berlaga pada Kejuaraan Tinju Amatir Nasional, Gubernur NTB Cup IV di Kabupaten Sumbawa Barat, Jumat pagi 8 Desember 2017.

Bupati Husni menyatakan rasa bangga terhadap atlit-atlit tinju Sumbawa yang sudah banyak mengukir prestasi sampai ke tingkat nasional.

Kepada para atlit Bupati berpesan agar menggunakan kemampuan maksimal dalam menghadapi lawan tanding, namun tetap menjaga emosi.

Bupati HM Husni Djibriel, bersama para petinju, pelatih dan official

“Jika bertanding dengan penuh emosi, apalagi dengan niat buruk maka tipis kemungkinan untuk bisa berhasil. Karena itu penting bagi atlit tinju agar menjadi petinju handal dan beradab, mengedepankan keindahan dan seni dalam bertanding,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Harian Pertina Kabupaten Sumbawa, Arief MSi, mengatakan, Kabupaten Sumbawa mengirim 9 orang atlit, terdiri dari 4 atlit senior dan 5 atlit yunior, satu di antaranya adalah petinju wanita.

“Kami optimis para petinju Sumbawa mampu meraih prestasi terbaik pada even HUT NTB tersebut, yang sekaligus merupakan ajang seleksi PraPON dan seleksi tinju untuk Pekan Olah raga Nasional (PON) Remaja 2018 mendatang,” ujar Arief.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.