Buruan Daftar! AMAN Gelar Open Tournament Catur se-NTB

KabarNTB, Mataram – Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur NTB, TGH Ahyar Abduh – H Mori Hanafi (Ahyar-Mori atau paket AMAN) menggelar ‘Open Tournament Catur se NTB’.

H Mori Hanafi, mengatakan penyelenggaraan open turnamen catur se NTB ini, bertujuan untuk memunculkan dan menjaring master catur NTB yang nantinya bisa bersaing di kancah Nasional.

“Komitmen kami, mendorong serta memajukan olahraga di NTB. Dan ini juga adalah salah satu dari visi dan misi Ahyar-Mori mewujudkan komitmen NTB untuk semua,” ujarnya, Rabu 7 februari 2018.

Turnamen yang rencananya akan dilangsungkan dari tanggal 9 hingga 11 Februari 2018 itu, akan memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah.

“Total hadiah yang disiapkan
sebesar Rp 50 juta. Lokasinya kita pusatkan di Billionaire Rabakodo-Woha Bima,” terang pria yang akrab disapa Bang Mori ini.

Bukan tanpa alasan turnamen ini sengaja di pusatkannya di Kabupaten Bima. Ia berharap melalui kegiatan ini akan timbul perhatian masyarakat terhadap daerah tersebut.

“Apalagi di Kabupaten Bima ini banyak bersiliweran master catur. Dan ini adalah bagian dari komitmen kita membangun NTB untuk Semua,”.

Ia meminta masyarakat yang berminat, baik perorangan atau kelompok untuk segera mendaftarkan diri. Untuk informasi lebih jelas, pendaftar bisa menghubungi kontak 082 340 199 000 atas nama Adhar selaku panitia. (*)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.