Buya Zainul Arifin Berjanji Menangkan Ahyar – Mori di Dana Mbojo

KabarNTB, Kota Bima – Tokoh sekaligus Mantan Bupati Bima yang juga pengasuh Pondok Pesantren Al Ajaziyah Kota Bima, H Zainul Arifin, rupanya mengenal dekat dan mendukung penuh Calon Gubernur NTB nomor urut 2, TGH Ahyar Abduh.

Itu terlihat saat TGH Ahyar Abduh berkunjung ke Ponpes Al Ajaziyah pada Selasa 13 maret 2018. Buya Zainul menyambut hangat Walikota Mataram (non aktif) itu. Keduanya nampak sangat akrab.

Buya Zainul mengaku sangat mengenal TGH Ahyar Abduh sebagai sosok yang amanah dan jujur. Itu dibuktikan selama dua periode menjabat sebagai Walikota Mataram.

TGH Ahyar Abduh mendapat sambutan hangat dari masyarakat selama melaksanakan kampanye di Bima dan Kota Bima

Figur Ahyar, menurut Buya Zainul sangat pantas untuk mendapat amanah lebih besar dari masyarakat untuk memimpin NTB.

“NTB kedepan harus dipimpin figure yang jujur dan amanah. TGH Ahyar Abduh adalah pemimpin yang jujur dan amanah, sejalan antara perkataan dan perbuatannya,” puji Buya Zainul.

“Saya kenal betul TGH. Ahyar Abduh adalah sosok pemimpin yang amanah dan jujur dalam bertutur kata, sehingga Inilah yg membuat hati saya berjanji untuk memenagkan TGH Ahyar Abduh di Kota Bima dan Kabupaten Bima (Dana Mbojo),” ucapnya, pasti, dihadapan ratusan masyarakat yang hadir.

Buya Zainul juga menyatakan, ‘NTB Untuk Semua’ yang menjadi tagline pasangan Ahyar-Mori adalah bukti nyata keberpihakan TGH Ahyar Abduh untuk memperhatikan dua pulau yang ada di NTB yaitu pulau Lombok dan Pulau Sumbawa. Serta pasangan dari TGH.

“Apalagi pasangan TGH Ahyar Abduh adalah Mori Hanafi yang merupakan bukti komitmen Ahyar dalam membangun kebersamaan dan keberimbangan antara Pulau Lombok – Sumbawa,” urainya.

Sementara itu TGH. Ahyar Abduh, menegaskan komitmenya untuk meningkatkan kualitas dan kemajuan Pondok Pesantren yang ada di NTB. Komitmen itu akan direalisasikan denga ln menjadikannya sebagai Pondok Pesantren yang modern berbasis digital.

“Program Pondok Pesantren moder berbasis digital ini sudah masuk dalam visi misi Ahyar – Mori sebagai program prioritas kami,” ungkapnya.(By/*)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.