Cak Imin : “Amanah Para Kyai, Saya Prioritas Jadi Cawapres Jokowi”

KabarNTB, Mataram – Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengisyaratkan parpol yang dipimpinnya akan merapat ke kubu Jokowi di Pilpres 2019 mendatang.

Dicegat wartawan usai membuka kegiatan rapat kerja wilayah (Rakerwil) DPW PKB NTB di Mataram, Senin 2 April 2018, Cak Imin mengklaim dukungan dari para Kyai dari seluruh Indonesia terus mengalir kepada dirinya untuk terus berjuang menjadi calon wakil presiden (Cawapres) terutama untuk mendampingi Jokowi.

“Ya Alhamdulillah dukungan para kyai mengalir di seluruh Indonesia. Amanah (para Kyai) untuk terus berjuang menjadi wakil presiden, terutama prioritasnya Pak Jokowi. Ini akan terus kita lanjutkan melalui berbagai upaya,” ujar Cak Imin.

Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin)

Seperti diketahui, meski merupakan bagian dari partai pendukung pemerintah, namun tidak seperti sejumlah parpol (pendukung pemerintah lainnya), hingga sekarang PKB belum mendeklararasikan siapa yang akan diusung di Pilpres 2019 mendatang.

Cak Imin menegaskan, kerja keras para kader dan simpatisan PKB akan menjadi penentu. Menurutnya, PKB akan berupaya agar amanah yang diberikan para Kyai itu, termasuk agenda-agenda politik menjadi prioritas.

“Terutama agenda politik kekuatan ummat Islam yang secara ekonomi harus diperhatikan, menjadi prioritas kita,” katanya.(By)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.