Danrem ‘Tantang’ Wartawan Tarung Diatas Ring Pada Pembukaan Kejurnas Tinju Amatir KSB

KabarNTB, Sumbawa Barat – Danrem 162/Wira Bhakti, Kolonel Czi Ahmad Rizal Rhamdani punya cara unik menciptakan suasana akrab dengan para kuli tinta.

Di Sumbawa Barat, Danrem sengaja menantang wartawan untuk bertarung diatas ring dalam pertandingan eksebisi pembukaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju Amatir yang akan dilaksanakan di Alun – Alun Kota Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat, 13 – 17 Juli 2019 mendatang.

Tantangan itu disampaikan langsung Danrem kepada belasan wartawan KSB dalam konfrensi pers persiapan pelaksanaan Kejurnas yang akan memperbutkan piala bergilir Danrem dan bupati KSB itu, Kamis 4 Juli 2019.

Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Rhamdani, Sekda KSB Abdul Aziz, Dandim 1628/KSB Letkol Eddy Oswaronto dan Ketua KONI KSB, Deden Zaedul Bahri, berfoto bersama para wartawan usai konfrensi pers pelaksanan Kejurnas Tinju Amatir, Kamis 4 Juli 2019

“Kemarin kami sempat bertanding futsal dengan kawan – kawan wartawan di Mataram. Nah mumpung di KSB akan dilaksanakan Kejurnas, wartawan KSB harus tarung juga dong, eksebisi melawan saya,” ujarnya sembari tertawa dan disambut riuh oleh para wartawan yang hadir.

“Atau besok pada uji coba ring sebelum pertandingan dimulai kita bisa tes tarung dulu,” ujarnya mengulang tantangan, lagi-lagi sambil tertawa.

Para wartawan yang hadir sontak saling tunjuk. Meski tantangan itu disampaikan secara terbuka dan disaksikan oleh Sekda KSB, H Abdul Aziz, Dandim 1628/KSB Letkol Czi Eddy Oswaronto dan Ketua KONI KSB, Deden Zaedul Bahri, namun tidak satupun wartawan yang berani menyambut.

Danrem Kolonel Ahmad Rizal Rhamdani memang terkenal baik hati. Senyum jarang lepas dari wajahnya. Ia juga dikenal dekat dengan semua kalangan.

Namun para kuli tinta rupanya merasa keder melihat tubuhnya yang tinggi besar dengan kondisi fisik yang prima. Sulit membayangkan bertarung diatas ring tinju, melawan tubuh kekar tersebut, meski hanya dalam pertandingan eksebisi.

“Lebih baik lari keliling lapangan bola 100 kali daripada berhadapan dan menjadi bulan-bulanan beliau diatas ring,” ungkap Sutan Zaetul Ikhlas, salah satu wartawan yang hadir dalam konfrensi pers.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.