Diberi Kejutan, Ini Pesan Wabup untuk Personil GPK KSB

KabarNTB, Sumbawa Barat – Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, menyatakan bangga terhadap para personil Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) DPC PPP Sumbawa Barat yang terus aktif berbuat dalam berbagai kegiatan sosial untuk masyarakat.

Kebanggaan itu diungkapkan Wabup dalam silaturahmi bersama para personil GPK di kediaman resminya, ahad petang tadi 11 Maret 2018.

Fakta bahwa sebagian besar personil GPK merupakan mantan ‘preman’ yang kemudian bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik dan bisa mengambil peran positif di tengah-tengah masyarakat, kata Wabup, adalah bukti nyata dari kebenaran Firman Allah SWT dalam Surat Ar Rad Ayat 11 yang menyatakan “Sesungguhnya Allah tidak akan merubah keadaan suatu kaum, sampai mereka merubah keadaannya sendiri”.

Silaturahmi para personil GPK dengan Wakil Bupati KSB, Fud Syaifuddin

“Perubahan itu nampak nyata pada para personil GPK saat ini. Yang dulunya lebih banyak melakukan hal – hal negatif dan tidak bermanfaat, sekarang menjadi pribadi yang peduli sesama dan santun karena memang ada kemauan untuk berubah. Ini harus disyukuri dengan cara terus belajar dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah,” ujar Wabup.

Wabup berpesan agar para personil GPK tetap kompak dan terus bahu membahu berbuat untuk kebaikan dan kemajuan masyarakat.

“Tidak perlu minder, karena semua orang punya masa lalu. Yang paling penting adalah apa yang bisa kita lakukan kedepan untuk daerah dan masyarakat. Kembangkan rasa percaya diri dan tetap solid karena sesuatu tujuan akan lebih mudah dicapai jika dikerjakan bersama-sama,” pesan Wabup.

Kegiatan silaturahmi itu sebenarnya terlaksana secara spontan. Para personil GPK dari KSB dan Alas Barat Sumbawa yang dipimpin ketuanya, Boy Burhanuddin datang beramai-ramai ke kediaman Wabup Fud Syaifuddin untuk memberikan kejutan. Kebetulan hari ini, wakil bupati yang juga mantan Ketua KPU dan Pimpinan DPRD KSB itu, berulang tahun ke-43.

“Kami sengaja datang untuk menyampaikan ucapan selamat sekaligus doa agar Pak Wabup sebagai pemimpin kami tetap diberikan kesehatan dan panjang umur agar bisa terus mengemban amanah rakyat dengan baik,” ungkap Boy Burhanuddin.

Para personil GPK juga membawa spanduk berisi ucapan selamat beserta kue ulang tahun. Silaturahmi itu diakhiri dengan makan malam dan sholat isya berjamaah.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.