Didepan Ribuan Warga Bima Ahyar – Mori Paparkan 25 Janji Kerja untuk Rakyat NTB

KabarNTB, Kota Bima – Sekitar 2000 lebih warga menghadiri kunjungan Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTB nomor urut 2, TGH Ahyar abduh – H Mori Hanafi (Ahyar – Mori) pada kegiatan pengukuhan relawan teritorial serta konsolidasi sembilan partai pendukung pasangan dengan tagline “NTB untuk Semua” itu.

Acara yang di inisiasi oleh relawan Ahyar-Mori Kota Bima ini tak hanya dihadiri para relawan dan parpol pengusung tetapi juga ratusan masyarakat Kota Bima yang dengan antusias menyambut dan mendengar program-program yang dipaparkan Ahyar – Mori.

“Kami masyarakat Kota Bima berharap kepada calon pemimpin yang kami rasa tepat ini, jika terpilih nasib kami dapat diperhatikan, karena masih banyak terjadi ketimpangan dan kemiskinan di Provinsi NTB ini, perlu penanganan lebih dan kami butuh pemimpin yang peduli akan itu,” ujar salah satu masyarakat yang hadir.

Calon Gubernur TGH Ahyar Abduh menyapa masyarakat Bima

TGH Ahyar Abduh menanggapi aspirasi masyarakat itu, memaparkan berbagai program yang dilaksanakan Ahyar – Mori jika ditakdirkan memimpin NTB. Program yang dinamai “Janji Kerja” itu total berjumlah 25 item sebagai bentuk komitmen pasangan ini dalam melayani rakyat serta memajukan NTB.

“Kami siap berkomitmen dengan janji kerja telah kami canangkan, untuk bersama-sama kita ikhtiarkan dalam pembangunan NTB. Janji kerja ini akan menyentuh seluruh aspek kehidupan masyarakat yang ada di NTB,” ujar calon gubernur,TGH Ahyar Abduh, disambut aplaus gemuruh masyarakat.

Mori Hanafi, sebagai Calon wakil Gubernur NTB menjelaskan, 25 janji kerja Ahyar – Mori meliputi bidang pendidikan, ekonomi, budaya, pariwisata, pertanian, perdagangan bahkan hingga kelautan dan bidang-bidang strategis lainya.

“Kita harus berkomitmen mengembangkan semua bidang dengan beriringan, dimulai dari bidang pendidikan, ekonomi,budaya, pariwisata, pertanian, perdagangan bahkan kelautan dan bidang strategis lainnya, tentu hal ini semata-mata untuk perjuangan mensejahterakan masyarakat NTB,” ujarnya.

Adapun program – progdram yang termasuk dalam janji kerja Ahyar – Mori, antara lain dalam bidang pendidikan, pasangan ini akan melaksanakan program beasiswa emas untuk tingkat SD hingga SMA, Fasilitas internet bagi sekolah, ternasuk 1.000 Pesantren Go Digital, jaminan kesejahteraan Guru, dana talangan pendidikan dan beberapa program lain.

Di bidang kesehatan masyarakat, program yang akan dilaksanakan antara lain pelayanan kesehatan yang cepat, tepat dan murah, penyediaan fasilitas ambulance dan dokter di setiap desa, serta memberikan bantuan pendidikan bagi dokter umum yang ingin menjadi dokter spesialis.

Ahyar – Mori menegaskan komitmen mereka untuk bersama masyarakat membangun Provinsi NTB.

“Potensi yang luar biasa yang dimiliki Provinsi NTB harus dikelola secara baik, tentunya dengan sinergi bersama seluruh masyarakat NTB,” ungkap TGH Ahyar Abduh.

Sementara itu relawan teritorial Bima, beserta gabungan partai politik yang dikukuhkan, menyatakan siap bergandengan tangan untuk memenangkan Ahyar – Mori.(By/*)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.