Diperkuat Dua Pemain Nasional, Polres KSB Hadapi Kabupaten Bima di Semifinal Putri Kapolda Cup 2017

KabarNTB, Sumbawa Barat – Pertandingan bola voli Kejuaraan Terbuka Kapolda NTB Cup 2017 di arena voli KTC, Sumbawa Barat kamis malam nanti 19 Oktober 2017 memasuki babak semifinal putri.

Empat tim terbaik, masing-masing juara dan runner up pool A dan pool B akan berlaga untuk memperebutkan satu tiket si babak final. Keempat tim tersebut adalah tim Polres KSB yang menjadi juaraa pool A bersama tim Kota Bima sebagai runner up dan Tim Kota Mataram yng menjadi juara pool B bersama Kabupaten Bima sebagai runner up.

“Untuk putri, malam nanti sudah memasuki pertandingan semi final, sementara untuk putra baru masuk babak delapan besar,” ungkap Ketua Panitia Kejuaraan Terbuka Kapolda Cup 2017, Rob Fachruddin, kepada KabarNTB, Kamis siang.

Agustin Wulandhari dan Berlian Marceila yang memperkuat tim Polres KSB menghadapi Kabupaten Bima

Di pertandingan semi final putri malam nanti akan bertemu tim Polres KSB sebagai juara Pool A VS tim Kabupaten Bima sebagai runner up Pool B. Sedangkan Kota Mataram, juara Pool B akan menghadapi Kota Bima sebagai runner up Pool A. Pemenang akan bertemu pada pertandingan final yang akan dilaksanakan pada Sabtu 21 oktober 2017.

Keempat tim ini memiliki materi pemain yang cukup bagus dan berimbang. Tim Putri Polres KSB bahkan diperkuat oleh dua pemain nasional, Agustin Wulandhari dan Berlian Marceila. Sedangkan tim Kota Mataram diperkuat salah satu pemain voli pantai nasional Ni Putu Timi.

“Para pemain lokal yang memperkuat tim Kota Bima dan Kabupaten Bima juga, kualitasnyanl tidak kalah bagus, jadi pertandingan semifinal malam nanti pasti akan berlangsung menarik,” imbuh Rob.

Sementara untuk putra, tim yang berhasil melaku ke babak delapan besar adalah Polres KSB, PBVSI KSB. Kabupaten Bima Kota Bima, Kabupaten Dompu, Kabupaten Lombok Timur, Kabupaten Lombok Utara dan Kota Mataram.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.