Disebut Tidak Bisa Lepas dari Bayang TGB, Ini Jawaban Siti Rohmi

KabarNTB, Mataram – Bakal calon wakil gubernur NTB, Hj Siti Rohmi Djalillah menaggapi santai anggapan sejumlah pihak yang menyebut ia dan pasangannya, bakal calon gubernur, DR Zulkieflimansyah (Doktor Zul) tidak bisa lepas dari bayang – bayang TGB (Tuan Guru Bajang – TGH M Zainul Majdi).

Dalam pernyataan resmi kepada Redaksi, minggu 11 Februari 2018, Sitti Rohmi dengan lugas menyatakan bahwa tidak ada yang salah dengan hal tersebut.

“Bagi kami TGB akan menjadi votegetter untuk Zul-Rohmi agar makin banyak suara rakyat yang bersimpati,” katanya.

Bakal calon wakil gubernur, Hj Siti Rohmi Djalillah dalam suatu kesempatan bersama para pemilih pemula

Namun ia menyatakan, kegiatan silaturahmi dengan turun menemui langsung masyarakat juga membawa dampak sangat positif terhadap tingkat kepercayaan dan elektabilitas Zul – Rohmi.

“Elektabilitas Zul – Rohmi yang cenderung meningkat secara signifikan dari waktu ke waktu, merupakan hasil jerih payah kami yang tetap mengunjungi warga day by day,”.

“Rakyat itu maunya simple, jika ingin doa dan restunya, kunjungi dan manusiakan hati dan pikirannya,” tandas Rohmi.

Bagi Rohmi, meskipun saat ini Zul – Rohmi tidak diunggulkan, tapi itu justru menjadi cambuk buat dirinya untuk tetap maju bersama rakyat. Ia menegaskan Zul-Rohmi bertekad memenangkan Pilgub ini tanpa menciderai Paslon lain.(JK/By/*)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.