Diserang Kampanye Hitam, Izzul Islam Santai

KabarNTB, Lombok Barat – Bakal Calon Bupati Lombok Barat, HM Izzul Islam, dalam beberapa hari terakhir diserang black campaign (kampanye hitam) melalui selebaran yang beredar di dua kecamatan Lombok Barat, yakni Gunung Sari dan Batu Layar.

Selebaran itu berisi ajakan kepada masyarakat kedua kecamatan untuk tidak memilih calon pemimpin yang disebut terkait tindakan amoral hingga dugaan berijazah palsu.

Izzul Islam yang berpasangan dengan TGH Khudori Ibrahim (Pasangan Zulkhaer) menanggapi santai dan tenang munculnya selebaran tersebut.

Tokoh yang diusung PDIP dan PKB tersebut, menegaskan bahwa dirinya berkomitmen menjadikan pilkada tahun 2018 sebagai ajang kompetisi sehat, fair tanpa adanya upaya pembunuhan karakter terhadap calon manapun.

Pasangan Izzul Islam – TGH Khudori Ibrahim saat mendaftar ke KPU

Ia menegaskan, semua tuduhan yang dialamatkan padanya tersebut telah selesai. Termasuk, soal dugaan ijazah palsu.

“Saya sudah punya keputusan hukum yang tetap dan inkrah, sehingga saya bisa ikut dalam kontestasi Pilkada Lobar kali ini,” ujar Izzul Islam menjawab wartawan, Kamis 18 Januari 2018.

Ia memastikan akan menempuh jalur hukum atas beredarnya selebaran yang berisi lima point kampanye hitam tersebut. Ia mengatakan telah melaporkan tindakan itu ke aparat Kepolisian.  Sebab, semua tudingan tersebut sangat tidak berdasar.

“Tadi, sudah saya laporkan bersama tim atas munculnya selebaran fitnah ini,” tegas Izzul.

Mantan Wakil Bupati Lobar itu menyayangkan masih adanya tindakan dan cara-cara yang tidak terpuji yang sama sekali tidak sesuai dengan nilai-nilai masyarakat di NTB yang mengedepankan sikap saling santun dan saling menghormati antar sesamanya dalam konstestasi Pilkada kali ini.

“Yang jelas, saya dan tim pemenangan akan konsisten dan komit mengedepankan cara-cara yang santun dan beretika dalam mengarungi Pilkada Lobar,” demikian Izzul Islam.(By)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.