Do’a Doktor Zul di Hari Raya Idul Adha : “NTB Aman, Berkah dan Tenang”

KabarNTB, Mataram – Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah melaksanakan sholat Idul Adha bersama ribuan masyarakat di Masjid Hubbul Wathan, Kompleks Islamic Centre, Kota Mataram, Ahad 11 Agustus 2019.

Di kesempatan tersebut, Gubernur memanjatkan doa khusus untuk seluruh masyarakat NTB.

Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah menyerahkan bantuan hewan qurban dari pemprov NTB kepada panitia qurban Masjiid Hubbul Wathan

“Selamat hari Raya Idul Qurban kepada seluruh masyarakat NTB. Semoga dalam sujud, doa dengan linangan air mata, Allah memberikan keamanan, keberkahan dan ketenangan bagi masyarakat NTB,” ucapnya.

Usai melaksanakan sholat bersama, orang nomor satu di NTB menerima penyerahan hewan Qurban berupa seekor sapi jenis limosin yang merupakan sumbangan dari Presiden Joko Widodo. Sapi dari Presiden yang merupakan ternak produksi lokal NTB itu memiliki berat 1,3 ton.

Selain itu, gubernur juga menyerahkan hewan qurban dari pemprov NTB serta menyerahkan bantuan hewan qurban dari Pemprov NTB kepada Panitia qurban Masjid Hubbul Wathan, berupa satu ekor sapi jenis Limosin dengan berat 930 kg.(VR)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.