Doktor Zul Disambut Antusias Warga Desa Pelabu Kuripan Selatan

KabarNTB, Lombok Barat – Bakal Calon Gubernur NTB DR Zulkifliemansyah (Doktor Zul) menghadiri Deklarasi Pasukan Militan “Lingkar Hutan Gunung Sasak” sekaligus bertatap muka dalam rangka menjalin silturrahim dengan masyarakat Kuripan Selatan, khususnya warga Desa Pelabu, Rabu sore 7 februari 2018.

Kehadiran Doktor Zul, disambut antusias oleh ratusan masyarakat Desa Pelabu, karena tokoh yang juga pendiri Universitas Tekhnologi Sumbawa (UTS) itu merupakan Cagub NTB pertama yang mengunjungi Masyarakat Desa Pelabu.

Ketua komunitas Lingkar Hutan Gunung Sasak, Abdul Hafidz, menyampaikan terima kasih atas kunjungan Doktor Zul ke desa Pelabu dalam rangka deklarasi komunitas Lingkar Hutan Gunung Sasak.

Doktor Zul bersama warga Desa Pelabu, Kuripan Selatan

“Suatu kehormatan bagi kami masyarakat Kuripan Selatan, bisa bertatap muka dan berdialog langsung dengan Pak Doktor,” ujarnya.

Abdul Hafidz menegaskan, bahwa masyarakat Kuripan Selatan mendukung paslon Zul-Rohmi dalam pilkada NTB 27 Juni 2018 mendatang.

“Kami bersama warga Kuripan Selatan, khususnya yang berada di kawasan lingkar Gunung Sasak berkomitmen akan mendukung Pak Zul bersama Ibu Rohmi dalam Pilkada NTB,” tegasnya.

Abdul Hafids menambahkan, dukungan yang diberikan kepada Zul-Rohmi bukan hanya sekedar janji belaka, karena dirinya meyakini Zul-Rohmi merupakan paslon yang bisa mendengarkan suara masyarakat kalangan bawah. Sebab masyarakat Kuripan Selatan rata-rata taraf ekonominya masih dibawah standar dan sebagian masyarakatnya menjadi TKI.

“Mudah-mudahan, Insya Allah jika Zul-Rohmi memenangkan Pilgub, beliau bisa memperhatikan masyarakat Kuripan Selatan ini,” harapnya.

Doktor Zul bersama para pemuda anggota Pasukan Lingkar Gunung Sasak

Doktor Zul sendiri, menyampaikan apresiasi kepada warga Desa Pelabu atas sambutan dan dukungan yang diberikan terhadap Zul-Rohmi.

“Mudah-mudahan dukungan yang diberikan oleh bapak/ibu membuka jalan bagi kami untuk bisa berbuat lebih baik kedepannya,” ujarnya.

Bagi Doktor Zul, kunjungannya ke Desa Pelabu, tidak sekedar menghadiri deklarasi komunitas lingkar Hutan Gunung Sasak, tetapi yang paling utama menjalin tali silturrahim dengan masyarakat Kuripan Selatan.

“Saya berharap ini bukan pertemuan pertama dan terakhir saya bersama masyarakat disini, saya tidak mau selesai Pilkada, selesai pulalah tali silaturrahim kita,” imbuhnya.

Dalam kunjungan tersebut Doktor Zul berkesempatan berdialog langsung dengan masyarakat, mendengarkan secara serta melihat dari dekat kondisi masyarakat Kuripan Selatan.

“Insya Allah jika kami menang ataupun tidak menang nanti, akan tetap memenuhi permintaan dari bapak/ibu, adik-adik sekalian, semampu yang bisa kami perbuat,” tandasnya.(JK/*)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.