Dompet Ditinggal di Motor, Uang Tunai dan HP Melayang

KabarNTB, Sumbawa – Sri Astuti (40) warga Dusun Sanggarahan Desa Labuhan Mapin, Kecamatan Alas Barat Sumbawa harus kehilangan uang tunai, HP, kartu ATM dan surat- surat berharga lainnya karena lalai menyimpan dompet di bagasi depan sepeda motornya yang diparkir di pinggir jalan.

Informasi yang dihimpun di Mapolres Sumbawa, kejadian tersebut berlangsung pada Jumat 2 februari 2018 lalu, sekitar pukul 09.30 wita.

Ilustrasi/net

Korban Sri Astuti, mengungkapkan ia berangkat dari rumahnya bersama saksi Rosiah (50) berboncengan mengendarai Sepeda motor. Sementara dompet berisi STNK sepeda motor Yamaha, NoPol EA 4711 GC, Kartu ATM Bank BNI , SIM C, Uang sebesar Rp. 650 ribu dan handphone merk Samsung J5 warna hitam di tempatkan di bagasi depan motor.

Tiba di Bank BRI Alas, korban memarkir motoe, lalu masuk ke dalam bank, sementara dompetnya yang berada di bagasi depan motor ditinggal.

Sekitar 1 menit kemudian korban keluar dari Bank dan menuju pasar alas yang jaraknya tidak terlalu jauh dari Bank. Ia baru kaget ketika memarkir sepeda motornya di pinggir jalan dan mengetahui dompetnya sudah hilang.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp. 3 juta.(JM)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.