Dua Pemain Putri Nasional Akan Bertanding di Kejuaran Voli KSB Kapolda Cup 2017

KabarNTB, Sumbawa Barat – Dua orang pemain putri nasional dipastikan akan memperkuat tim putri Mapolres Sumbawa Barat pada kejuaraan voli ball Kapolda NTB Cup yang akan dihelat pada 14 – 22 Oktober 2017 di arena voli Kemutar Telu Centre (KTC) Sumbawa Barat.

Kedua pemain nasional itu adalah Agustin Wulandhari dan Berlian. Saat ini keduanya bermain untuk klub Jakarta Pertamina. Kepastian mengenai kehadiran pemain voli nasional itu, diungkapkan Ketua Panitia Kapolda Cup 2017, Rob Facruddin.

“Dari list pemain yang didaftarkan Mapolres KSB ke Panitia, tercantum nama kedua pemain itu,” ujarnya, kepada KabarNTB, kamis 12 oktober 2017.

Selain dua pemain nasional itu, sejumlah pemain top NTB baik putra maupun putri, juga dipastikan akan ikut turun pada kejuaraan terbuka Kapolda Cup. Menurut Rob seleluruh Polres se-NTB telah memastikan diri untuk ambil bagian dalam kejuaraan yang akan memperebutkan hadiah total Rp 100 juta itu.

“Akan ada 12 tim putra putri dari seluruh Polres dan Polda yang akan bertanding,” katanya.

Menurut rencana, kejuaraan terbuka itu akan dibuka oleh Kapolda NTB, Brigjend Pol Firli M.Si. Untuk persiapan pertandingan, Rob menyatakan saat ini sudah hampir rampung, termasuk pembangunan arena yang terletak di dalam kompleks pemerintahan KSB (KTC).

“Hari ini lapangan sudah hampir tuntas dikerjakan, tinggal penyempurnaan saja. Demikian pula persiapan-persiapan tekhnis lainnya,” timpal Rob.

Ia menambahkan Kejuaraan Terbuka Kapolda NTB Cup yang dilaksanakan untuk.memeriahkan hari sumpah pemuda, juga dihajatkan sebagai ajang promosi daerah dan melatih skill para pemain voli daerah.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.