‘Gerakan Rebut Palu’ PPP KSB Menggema di Brang Rea

KabarNTB, Sumbawa Barat – Kegiatan safari Ramadhan dan konsolidasi para pengurus kader dan simpatisan DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumbawa Barat terus berlanjut. Jum’at malam 16 Juni 2017 giliran kecamatan Brang Rea yang dikunjungi para pengurus dan organisasi sayap DPC PPP dalam kegiatan berbuka puasa bersama di Desa Sapugara Bree.

Ratusan masyarakat dari segala lapisan tampak hadir dalam kegiatan dimaksud. Wakil Ketua DPC PPP KSB, yang juga bakal anggota DPRD NTB, Fachruddin Rob, menyatakan kegiatan safari ramadhan tersebut merupan bagian dari agenda konsolidasi sekaligus silaturahmi pengurus, kader dan simpatisan PPP di seluruh wilayah KSB.

“Ini merupakan implementasi dari tagline PPP ‘Bergerak Bersama Rakyat’. Kader PPP harus selalu berada ditengah masyarakat untuk mendengar dan memahami persoalan yang dialami masyarakat sehingga bisa segera dicarikan solusinya,” ujar Rob.

Suasana buka puasa bersama DPC PPP KSB di Kecamatan Brang Rea

Terkait pemilu 2019, Rob menyatakan target menang di KSB yang diimplementasikan lewat ‘Gerakan Rebut Palu 2019’ bukan target yang muluk. Ia menyatakan target tersebut sangat rasional jika dilihat dari progress yang dicapai para kader, pengurus dan simpatisan dalam gerakan konsolidasi yang dibangun beberapa bulan terakhir.

Sementara itu, Ketua DPC PPP KSB, Amiruddin Embeng menyatakan PPP merupakan satu-satunya partai poiitik di KSB yang telah menyiapkan kader-kader terbaiknya di seluruh wilayah sebagai bakal calon legislatif di Pemilu 2019.

“Tidak ada istilah gontok-gontokan sesama caleg dalam partai ini. Semunya kompak dan semuanya punya visi misi yang sama untuk memajukan masyarakat. Di Sapugara Bree kami menyiapkan Bapak Sahedon Halim yang kiprahnya sudah sangat dikenal sebagai mantan Kepala Desa. Begitu juga di wilayah-wilayah lain,” ungkapnya.

Embeng juga menyampaikan apresiasi tinggi atas sambutan hangat masyarakat yang terlihat dari antusiasme mengikuti kegiatan safari ramadhan yang diselenggarakan.

“Dari jumlah pemilih yang mencapai angka tiga ribu, Desa Sapugara Bree layak menempatkan lebih dari satu wakil di DPRD. Itu bisa dicapai jika masyarakat bersatu di Pemilu 2019 mendatang,” katanya.

Kegiatan safari ramdhan DPC PPP KSB, masih akan berlanjut pada Minggu malam di Kecamatan Seteluk dan Senin malam di Kecamatan Poto Tano.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.