Giliran Ali Praja, Dokter Yang Sukses Meraih Karier Puncak di Bisnis MLM

Sumbawa Barat,KabarNTB – Setiap individu mendambakan kehidupan yang sehat dan berkwalitas, namun tidak semua orang tahu bagaimana mewujudkannya.Menjawab kebutuhan tersebut K-LINK sebuah perusahaan yang menjalankan bisnisnya dengan system Network Marketing atau Multi Level Marketing (MLM) hadir di Indonesia.

K-Link memberikan peluang yang sama bagi setiap membernya, tidak terbatas bagi status social dan golongan serta pendidikan apapun, semua berhak sukses di bisnis Multi Level Marketing yang dijalankan K-Link.

Hal tersebut lantaran K-Link memiliki sekolah bisnis yang dirancang agar semua membernya bisa mengikuti dan mencermati konsep yang ditawarkan, yakni support system atau sekolah bisnis K-System, yang telah terbukti menjadikan banyak mitra usahanya sukses dari berbagai latar belakang dalam waktu singkat.

Cerita sukses mengenai pelaku bisnis MLM layak kita simak, betapa tidak industri MLM notabene masih terkesan negative  ditengah masyarakat, hal ini disebabkan sejumlah perusahaan yang menjalankan system merugikan yang berkedok MLM.

Salah satu dari sekian usahawan yang sukses di MLM adalah dokter Ali Praja Muda Kirana.Kisah suksesnya sedikit memupus keraguan tentang peluang yang ditawarkan perusahaan MLM, apalagi MLM K-link yang konon memiliki semangat sebagai perusahaan MLM yang murni dan resmi, ternyata sangat menjanjikan.

Dokter Ali adalah seorang Dokter lulusan dari Universitas ternama di Yogjakarta, 10 tahun lebih bekerja sebagai kepala puskesmas didaerah pertambangan emas di Maluk, Sumbawa Barat NTB.

Kehidupan dokter Ali terbilang cukup sukses, memiliki rumah, kendaraan pribadi, seringnya perjalanan luar negeri, karir yang mantap, keamanan finansial bahkan  dikaruniai dua putra putri yang lucu masing-masing Andy Keitaro Uematsu & Aisha Uematsu.

Suami dari Utako Uematsu, yang berasal dan tinggal di Jepang ini, akhirnya menyadari waktu kebersamaan bersama keluarganya habis untuk bekerja dan bekerja. Pagi Dinas, sore sampai larut pagi dihabiskan di tempat praktek.

Kurang dari 4 tahun bergabung di K-link, dokter Ali berhasil membuktikan sukses dan meraih karier bergengsi di K-link sebagai Crown Ambassador, dan penganugrahan atas prestasinya tersebut akan diberikan diacara Anniversary K-Link ke-10 di Mata Elang International Stadium ancol Jakarta 10 Oktober mendatang, yang rencananya acara tersebut akan dihadiri sekitar 20 ribu tamu undangan mitra K-link se Indonesia.

Kabar NTB berhasil mewawancarai dokter Ali praja ditengah kesibukannya, Kamis (20/9) melalui telepon selulernya.Wawancara kami dengan dokter Ali Praja  atas prestasinya, guna berbagi kiat sukses dengan harapan dapat memberi inspirasi bagi yang lain.

Berikut wawancara Kabar NTB dengan dokter Ali Praja :

Kabar NTB     : Assalamualaikum pak dokter, apakabar bisakah kami wawancara atas prestasinya meraih peringkat Crown Ambasador di K-link dengan harapan memberi inspirasi bagi yang lain ?

Dokter Ali       : Siiipp, Siap

Kabar NTB     : Bisa diceritakan kapan mulai terjun dibisnis MLM K-link ?

Dokter Ali       : Ketika itu saat reuni di yogyakarta saya dipresentasikan bisnis K-LINK oleh Dr. Barir dan Dr. Doddy pertengahan tahun 2008

Kabar NTB     : Apa yang membuat Pak dokter tertarik dengan MLM khususnya K-link ?

Dokter Ali       : Saya sudah mencoba beberapa usaha conventional, tetapi justru banyak menyita waktu saya.Usaha MLM bisa menggantikannya semakin sukses kita di MLM waktu yang kita dapatkan juga semakin banyak, K-Link sangat tepat karena terbukti bisa membantu banyak orang dan bisa diwariskan.

Kabar NTB     : Berapa lama waktu bagi Pak dokter bisa meyakinkan diri untuk komitmen menjalankan usaha K-Link, dan bagaimana meyakinkan diri bahwa peluang K-Link menjanjikan ?

Dokter Ali       : 5 tahun sebelumnya saya sudah mengamati K-Link terutama pada produk –produk yang sebagian besar suplemen untuk menunjang kesehatan, lebih 70 macam produk K-link sangat dibutuhkan untuk konsumsi harian.Orang pintar pasti bisa melihat peluang usaha dibalik keunggulan produk – produk K-link yang handal.

Kabar NTB     : Pak dokter sebagai praktisi kesehatan, tentunya paham dengan produk-produk kesehatan yang ditawarkan K-Link, menurut Pak dokter produk K-Link itu seperti apa fungsinya bagi tubuh manusia.

Dokter Ali       : Saya kagum dengan konsep kesehatan yang diajukan K-Link.Yaitu prinsip Cleansing, Balancing dan Activating. Pada tahap Cleansing sebagian besar toksin ditubuh dibersihkan dan seringkali sudah memberikan perbaikan kesehatan bagi seorang penderita penyakit.Kekaguman saya berikutnya pada produk K-link yaitu Gamat Extract, pemahaman sebelumnya bahwa hanya tubuh manusia sendiri saja yang bisa meregenerasi sel tubuhnya sendiri. Gamat bisa mengenali sel tubuh yang tidak sehat/rusak, kemudian meregenerasi/meremajakan kembali sel tersebut sampai menjadi normal kembali.Wow ini suatu penemuan yang luar biasa, setiap sakit pasti ada penangkalnya.

Kabar NTB     : Untuk memulai bisnis K-Link kepada siapa yang lebih dulu ditawarkan untuk diajak bermitra dan ditawarkan produknya, apakah keluarga, teman atau relasi lainnya ?

Dokter Ali       : Yang pertama adalah ayah saya, beliau punya penyakit asam urat, hamper setiap bulan selalu opname hanya gara gara salah makan sedikit saja.Kinotakara suatu produk innovative yang hanya ditempel ditelapak kaki mampu mengeluarkan toksin sehingga bisa semakin sehat sampai saat ini diusianya yang sudah 95 tahun.Kemudian saya mengajak kakak dan adik serta saudara saudara dekat untuk menjalankan usahanya, sampai sekarang jaringan mitra usaha saya sudah menyebar keseluruh Indonesia.

Kabar NTB     : Apa motivasi pak dokter sehingga bisa sukses dan meraih prestasi sebagai Crown Ambassador ?

Dokter Ali       : Salah satu impian terbesar saya adalah waktu yang berkualitas bersama keluarga, passive income dari usaha ini dan membantu orang lain mencapai impiannya .

Kabar NTB     : Apa rahasia atau kiat sukses pak dokter dalam menjalankan usaha K-Link ?

Dokter Ali       : Ada harga yang harus dibayar untuk sukses, saya  memprioritaskan waktu untuk menyelidiki lebih lanjut potensi bisnis ini dengan hadir ke pertemuan  bahkan harus ke Jakarta, melakukan presentasi dan follow up, konsultasi rutin setiap bulan kepada upline, bersedia berubah, mengembangkan SIKAP mau belajar (Teachable), Fokus dengan Goals & Impian.  Dan konsultasi untuk menentukan arah perkembangan bisnis.

Kabar NTB     : Apa saran pak dokter bagi mitra K-link dan masyarakat pada umumnya ?

Dokter Ali       : Buatlah impian setinggi-tinggi pengharapan anda, kemudian fokuskan semaksimal mungkin pikiran anda dan sekuat tenaga untuk mencapainya.Tidak banyak usaha yang dapat memberikan keseimbangan hidup antara keluarga, bisnis, sosial, mental, kesehatan dan spritual seperti yang ditawarkan bisnis K-LINK ini. Usaha ini pula yang dapat memberikan keseimbangan antara uang dan waktu tentunya jika kita berani untuk berinvestasi.

Kabar NTB     : Apa yang Pak dokter sudah dapat di K-link ?

Dokter Ali       : Alhamdulillah saya memiliki pertumbuhan bisnis yang pesat, kebebasan waktu, keuangan yang baik & kehidupan yang berkualitas.

Kabar NTB     : Siapa yang paling berjasa bagi Pak dokter hingga bisa meraih prestasi ini ?

Dokter Ali       : Puji Syukur kepada Allah SWT, terima kasih kepada Ibunda Rodijah dan Teta Yacob, dukungan istri dan anak-anak, Presiden Direktur K-LINK Dato DR. MD. Radzi Saleh & Management, semua downline atas kerjasama yang solid, juga pada upline CM.Dr.H. Doddy Agung W, CM. Astuti Puji Wibowo, CA. Dr. Barir Cahyono, ST serta upline pelatih RCA. H. Hendri Rikianto.

Kabar NTB     :  Terima kasih Pak dokter atas waktunya selamat beristirahat

Dokter Ali       : Oke terima kasih, sukses Kabar NTB.

(Kn-01)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.