GPK KSB : ‘Lebih Baik Mati Berkalang Tanah Daripada Tidak Bermanfaat untuk Sesama’

KabarNTB, Sumbawa Barat – Para anggota Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) wajib konsisten dan memegang teguh prinsip untuk membela kebenaran dan bergerak bersama rakyat.

Hal itu ditegaskan Ketua GPK KSB Boy Burhanuddin saat melantik ketua GPK Kecamatan Seteluk, Koordinator Desa Bangkat Monteh, Labuhan Lalar, Desa Sedong, Desa Kelanir dan Desa Tepas Sepakat, di markas GPK KSB, kamis malam 11 Januari 2018.

“Bergerak bersama rakyat artinya anggota GPK harus berbaur, siap membantu dan merasakan denyut nadi kehidupan masyarakat dilingkungannya. Ingat lebih baik mati berkalang tanah dari pada hidup tidak bermanfaat untuk sesama,” tegas Boy Burhanuddin, disambut pekikan takbir oleh puluhan anggota GPK yang hadir.

GPK merupakan salah satu organisasi sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Di KSB, sejak dibentuk pada akhir 2015, kepengurusan GPK telah terbentuk di seluruh kecamatan dan lebih dari 50 persen dari total 57 desa/kelurahan di KSB.

Boy berpesan kepada seluruh anggota GPK yang mayoritas merupakan mantan preman, untuk menjadikan organisasi itu sebagai ladang amal, untuk memperbaiki kualitas diri sekaligus untuk lebih bermanfaat bagi orang lain.

“Loyalitas kepada partai dan bergerak bersama rakyat adalah prinsip yang mesti dipegang teguh anggota GPK,”.

“Di momentum HUT PPP ke 45 tahun 2018 ini, GPK berkomitmen untuk terus berbuat, memperkuat partai sekaligus lebih dekat dengan rakyat lewat program – program sosial kemasyarakatan yang telah kami rencanakan,” demikian Boy Burhanuddin.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.