Gubernur Doakan Kolonel Farid Makruf Sukses dan Sambut Hangat Kolonel Ahmad Rizal Ramdhani

KabarNTB, Mataram – Gubernur NTB, TGB HM Zainul Majdi, menyampaikan terimakasih kepada Kolonel Inf H Farid Makruf MA, mantan Danrem 162/WB atas dedikasi dan kerjasamanya dalam mengatasi setiap permasalahan yang ada di NTB selama bertugas di daerah ini.

“Selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru semoga tetap sukses dan amanah dalam menjalankan tugas”, kata Gubernur NTB kepada Kolonel Inf HFarid Makruf, dalam acara pisah sambut Danrem 162/WB dari pejabat lama Kolonel Inf H Farid Makruf MA, kepada Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani S.Sos SH M.Han di pendopo Gubernur NTB Kamis sore 31 Mei 2018.

TGB juga mengucapkan selamat datang Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani selaku pejabat Danrem 162/WB yang baru. “Semoga Danrem baru betah dan sukses dalam menjalankan tugas-tugasnya kedepan dengan tetap bekerjasama dan komunikasi yang baik dengan Pemerintah khususnya Pemprov NTB,” harapnya.

Gubernur TGB memberikan rekomendasi kepada Kolonel Inf Farid Makruf sebagai masyarakat NTB yang saat ini sudah menetap di Kota Mataram NTB.

Sertijab Danrem 162/WB telah dilaksanakan tanggal 19 Mei lalu di Makodam IX/Udayana Denpasar Bali dan tradisi masuk satuan terhadap pejabat Danrem 162/WB yang baru serta pelepasan pejabat Danrem lama di Makorem 162/WB.

Kolonel Farid Makriluf dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Gubernur dan Forkopimda NTB Serta seluruh komponen Masyarakat NTB yang selama kurun waktu dua tahun telah bersama-sama baik suka maupun duka dalam melaksanakan tugas.

“Beberapa prestasi dan keberhasilan yang pernah diraih selama keberadaan saya di Korem sebagai hasil bersama dan menjadi kebanggan kita bersama,” ungkap Farid.

Selain itu, Farid juga memohon maaf kepada masyarakat NTB atas segala kekurangannya selama menjabat.

“Mohon maaf bila selama melaksanakan tugas belum bisa berbuat semaksimal mungkin untuk masyarakat NTB, namun itu bukan disengaja namun karena kondisi dan situasional. Untuk itu, sekali lagi saya mohon maaf,” imbuhnya.

Mengakhiri sambutannya, Farid meminta kepada Gubernur NTB agar diterima sebagai warga NTB karena keluarganya merasa lebih nyaman tinggal di Mataram.

Sedangkan Danrem 162/WB dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Gubernur NTB yang telah menggelar acara lepas sambut ini dengan baik.

Pada kesempatan tersebut, Rizal juga memohon dukungan, doa dan kerjasama dari seluruh Komponen Masyarakat NTB sehingga dalam melaksanakan tugas kedepan sebagai Danrem dapat berjalan dengan baik dan amanah dalam melaksanakan tugas”, pungkasnya.

Selain pisah sambut Danrem 162/WB, ditempat dan moment yang sama juga dilaksanakan pisah sambut Danlanud Rembiga dari Kolonel Pnb Dodi Fernando kepada Kolonel Nav Budi Handoyo M.Tr (han).

Acara itu dihadiri Forkopimda NTB, para pejabat Pemprov NTB dan Dandim 1606/Lobar, para Kasi dan Dan/Ka Satdisjan Korem 162/WB serta pejabat Lanud Rembiga, tokoh agama dan tokoh masyarakat, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama.(EZ/*)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.