Guru Honorer Menjadi Jutawan Karena K-LINK

Mataram, KabarNTB – Orang rata-rata mencari pekerjaan, orang kaya membangun jaringan.Ungkapan pakar bisnis Robert T Kyosaki dalam buku business school itu, menjadi sebuah inspirasi tersendiri bagi sosok I Wayan Rema untuk terjun dalam bisnis jaringan.

Dengan memilih perusahaan Multi Level Marketing (MLM) K-link sebagai kendaraan bisnisnya, mantan guru honorer ini hanya butuh waktu kurang dari lima tahun sukses diusaha jaringan MLM K-Link.

Semangat belajar dan terus belajar nampaknya menjadi kata kunci bagi I Wayan Rema, hal ini dilakoninya sejak awal gabung K-link hingga meraih sukses

Bapak kelahiran Cakranegara Mataram 5 Mei 1960 ini, menjadi peraih karier bergengsi sebagai Crown Ambassador K-Link yang pertama di Nusa Tenggara Barat, dari tangannya pula kini banyak lahir mitra usaha K-Link lainnya menuju karier sukses.

Disamping kiprahnya di K-Link yang telah meraih sukses dan kini menjadi pembicara nasional guna berbagi kiat sukses bagi mitra lainnya,  I Wayan Rema pun saat ini mulai merambah usaha conventional, ia pun tengah membangun usaha perhotelan di Mataram.

Bagaimana kiprah I Wayan Rema dalam menjalankan usaha K-Link, dan meraih sukses dalam waktu singkat.Berikut petikan wawancara khusus dengan KabarNTB melalui telepon selulernya, Kamis (27/9) :

KabarNTB            : Kapan dan Bagaimana ceritanya Bapak mulai terjun di Bisnis MLM K-Link ?

I Wayan Rema     : Saya dijebak masuk MLM K-Link Agustus 2005 dan mulai mengerjakan dengan serius Januari 2006

KabarNTB           : Saat Bapak menjadi mitra K-Link apa pekerjaan atau usaha Bapak waktu itu?

I Wayan Rema     : Saat itu saya masih jadi guru honor disekolah swasta SMAK mengajar bidang study Fisika dan saya telah menekuni pekerjaan ini sejak tahun 1986.

KabarNTB           : Apa yang membuat Bapak tertarik sehingga harus serius menjalankan K-Link ?

I Wayan Rema     : Sebuah Motto orang rata-rata mencari pekerjaan, orang kaya membangun jaringan

KabarNTB           : Bagaimana awal-awal Bapak membangun usaha jaringan K-Link ?

I Wayan Rema     : Selalu disetiap acara K-System (Sekolah Bisnis K-Link), menjadi pengundang terbanyak bila perlu mindset kita, berpikir berkata dan bertindak bahwa 90 persen yang ada disetiap acara adalah undangan kita.

KabarNTB           : Siapa saja orang yang Bapak undang dan libatkan di K-Link saat memulai, apakah keluarga, sahabat atau siapa?

I Wayan Rema     : Kalau keluarga kebanyakan negative tentang MLM maka yang saya undang kebanyakan sahabat

KabarNTB           : Apa sih kelebihan K-Link menurut Bapak sehingga merasa positif, dan layak ditawarkan ke sahabat untuk bermitra?

I Wayan Rema     : Kelebihan dibanding?

KabarNTB           : Usaha conventional atau usaha sejenisnya, sehingga Bapak yakin untuk serius dan mengajak orang lain ?

I Wayan Rema     : Untuk usaha sejenis saya tidak paham.Untuk awal join saya hanya tertarik belajar bisnis, karena menurut sponsor saya untuk belajar bisnis gratis ada di MLM (banyak orang gagal dibisnis conventional termasuk saya karena dari kecil tidak pernah diajari tentang itu) kemudian seiring waktu saya mendapat ilmu bisnis agar orang cepat sukses /kaya lewat bisnis jaringan dan Januari 2006 saya mencoba menguji teori tentang bisnis jaringan K-link, kalau kecendrungannya bisa terbukti maka saya akan lanjutkan dan akan saya ajak teman-teman untuk belajar di K-Link (cara yang paling mudah untuk sukses membantu banyak teman sukses/kaya)

KabarNTB           : Berapa banyak orang yang sudah terbantu seperti yang Bapak maksud ? Khususnya yang meraih karier bergengsi di K-link sejauh ini dan target berikutnya ?

I Wayan Rema     : Sampai saat ini ada 5 orang SLC (Silver Leader Club) dan sampai Desember 2012 semoga ada tambahan 2 orang SLC

KabarNTB           : Berbicara masalah bisnis, harus ada produk yang dijual, banyak pilihannya, dan bermanfaat tentunya, karena bonus dibayarkan dari omset, ini baru bisnis yang adil dan proporsional pembagian hasil antara perusahaan dan distributor mitra usahanya, sehingga tidak merugikan satu pihak, Bapak setuju hal ini ?

I Wayan Rema     : Betul, saya setuju

KabarNTB           : Lalu menurut Bapak seperti apa produk K-Link,hingga laku dipasaran yang membuat Bapak sukses, dan bagaimana diawal-awal Bapak yakin dengan manfaat produk K-link sehingga mulai ditawarkan kepada orang lain?

I Wayan Rema     : Diawal sekitar agustus 2005 sampai dengan desember 2005 saya merasakan manfaat dari produk K-Liquid Chlorofil dan Omega Squa bisa menyembuhkan kolesterol saya dan migren istri saya, serta anak saya yang lahirnya tidak normal bisa berubah agak baikan setelah konsumsi Sage.Produk K-link unik dan luar biasa.

KabarNTB           : Apa motivasi Bapak sehingga bisa sukses dalam menjalankan K-Link ?

I Wayan Rema     : Menjadi orang yang berharga dimata orang yang saya cintai

KabarNTB           : Bagaimana kiat Bapak bisa sukses dan membantu banyak orang sukses seperti Bapak dalam waktu relative singkat diusaha K-Link ini?

I Wayan Rema     : Total ikuti System yang ada di K-Link dengan komitmen diri yang tegas, kemudian duplikasikan

KabarNTB           : Bagaimana rasanya setelah Bapak sukses dan menjadi Crown Ambasador di K-Link ?

I Wayan Rema     : Senang, bahagia dan bangga.Sulit saya tuangkan dengan kata-kata atau mungkin saya dibantu, bagaimana rasanya kalau anda berbulan madu ke India bersama istri ? itulah yang saya rasakan.

KabarNTB           : Apa saja yang Bapak telah peroleh dari usaha K-Link ?

I Wayan Rema     : Pertama saya dapatkan adalah asset jaringan senilai 2.5 Milyar yang dibangun dari investasi relative kecil 200 ribu untuk beli ijin dan 2 juta (400 BV), Kedua 2 buah unit mobil, Ketiga bisa beli stockis yang sekarang saya alihkan investasinya dalam pembuatan hotel

KabarNTB           : Siapa paling berjasa yang membuat Bapak bisa sukses di K-Link ?

I Wayan Rema     : Yang paling berjasa pelatih bisnis (upline)

KabarNTB           : Terakhir pak, gimana sarannya bagi mitra K-link secara khusus yang tengah berjuang dan masyarakat pada umumnya agar bisa sukses seperti Bapak?

I Wayan Rema     : Bisnis ini bisnis besar, banyak para pengusaha conventional tidak meliriknya oleh sebab itu saya menghimbau kepada teman-teman yang sudah bergabung dan masyarakat umum belajar di K-link dengan detail (bersungguh sungguh) jika mau hidup makmur dunia akhirat.

KabarNTB           : Terima kasih pak atas wawancara dan waktunya, semoga ini bermanfaat bagi yang lain

I Wayan Rema     : Baik, sama –sama sukses untuk KabarNTB.Salam (Kn-01)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.