H Ismail Berjanji Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

KabarNTB, Sumbawa Barat – Anggota DPRD Provinsi NTB dari Partai Demokrat Dapil V (Sumbawa Barat dan Sumbawa), H Ismail, menyambut baik aspirasi yang mengusulkan pembangunan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Labuhan Kertasari.

Usulan itu disampaikan dalam kegiatan reses ke 3 yang dilaksanakan di Kelurahan Bugis, Taliwang KSB, Rabu 24 Oktober 2018.

H Ismail, Anggota Komisi III DPRD NTB

“Insyaallah aspirasi masyarakat tentang pembangunan SMK ini akan saya perjuangkan,” ujarnya dihadapan masyarakat.

Perwakilan masyarakat juga menyampaikan
aspirasi tentang sarana dan prasarana untuk penanggulangan banjir di Lingkungan telaga Bertong dan alat perbengkelan oleh para pemuda.

Menanggapi aspirasi masyakat H. Ismail mengatakan akan benar-benar menjadi pelayan masyarat dan memperjuangkan apirasinya.

“Semua aspirasi yang disampaikan masyarakat, Insya Allah akan kami perjuangkan, setelah semua sudah rampung secara administrasi maka akan disalurkan ke masyarakat,” imbuhnya.

Anggota DPRD NTB yang juga mantan guru dan Lurah Telaga Bertong akan melaksanakan 8 hari, 4 hari di KSB dan 4 hari di Sumbawa Besar.

H Ismail sendiri baru dilantik sebagai anggota DPRD beberapa waktu lalu. Ia dipercaya Fraksi Demokrat untuk duduk di Komisi III.(BAM)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.