photo iklan kabar_zps4jbmzyel.jpg

Hadapi All Start FC, Binakarya Siapkan Strategi Menyerang

KabarNTB, Sumbawa Barat, – Club legendaris Binakarya FC Menala sore nanti, Sabtu (13/5) akan menghadapi All Start FC Sampir dalam lanjutan Kompetisi Sepak Bola Antar Club bergengsi, Piala Bupati 2017.

Pertemuan kedua Club Kota Taliwang di Group E tersebut, menjadi salah satu laga bergengsi dan menarik disimak sore nanti, mengingat kedua tim memiliki sejarah dan prestasi disejumlah kompetisi selama ini.

Manager All Start FC, M. Yamin kepada KabarNTB menegaskan, menghadapi pertandingan sore nanti, ia mengaku siap meraih poin penuh dilaga perdana dengan penuh sportifitas.

Materi pemain yang disiapkan dirasakan cukup mumpuni meladeni Binakarya FC.Menurut bos PS Kuang ini juga, pemain yang telah disiapkan menghadapi Piala Bupati 2017 yakni diisi materi pemain local, termasuk dilaga sore nanti.

Meski mampu mendatangkan sejumlah pemain handal non KSB namun menurutnya materi pemain yang dimiliki saat ini dirasakan cukup mampu bersaing.

“ Yang paling penting kami akan bermain Sportif, dan kami percaya kemampuan pemain local yang kami miliki bisa diandalkan untuk bersaing, ini kami lakukan semata-mata memberi kesempatan seluasnya bagi mereka pemain local menambah jam terbang,”tandas M. Yamin.

Sementara itu, Media Officer Binakarya FC, Hendri menegaskan dalam laga perdana menghadapi All Start FC, timnya akan menerapkan permainan menyerang, untuk mendobrak pertahanan lawan, Baing Lenang julukan Binakarya FC akan mengandalkan 5 pemain non KSB yang didatangkan dari Mataram.

“ Arsani dkk dari Mataram siap mengusung permainan menyerang guna mendobrak pertahanan lawan,”tegas Hendri.

PS Bhayangkara vs RBC Bree

Dilaga Group E lainnya sore nanti, PS Bhayangkara akan menghadapi RBC Bree.Laga yang akan dimainkan pertama sore nanti tidak kalah seru.

Laskar Harkantibmas julukan PS Bhayangkara akan menurunkan materi pemain inti dari jajaran Polres Sumbawa Barat yang selama ini turun di Kompetisi Sepakbola KSB.

Manager PS Bhayangkara, Masturyadi menyebutkan dalam menghadapi Piala Bupati, sejumlah uji coba telah dilakoni baik di Taliwang, Jereweh maupun Maluk.Selama ujicoba tersebut timnya memiliki trend positif sebelum laga perdana menghadapi RBC Bree.

“ Kami menginstruksikan seluruh pemain untuk tidak menganggap remeh setiap lawan, dan selalu menampilkan permainan terbaik dengan mengdepankan profesionalitas dan sportifitas dalam pertandingan,” tandas Masturjayadi.

Ia menyampaikan, hal yang paling penting yakni berusaha memberikan tontonan menarik bagi para pecinta bola di KSB dengan menjunjung tinggi sportifitas.

“ Melalui Sepakbola kami ingin menyampaikan pesan pentingnya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,”tutupnya.

Sementara itu, RBC Bree Club Runner Up kompetisi Undova lalu, menghadapi Piala Bupati memiliki persiapan yang mepet, Ketua RBC Bree Agusfian, S.E mengaku materi pemain pun yang disiapkan yakni materi local yang ada.

Meski demikian, semangat juang RBC Bree dalam meraih kemenangan tidak bisa dianggap enteng, apalagi materi pemain yang disiapkan kali ini adalah deretan pemain muda yang memiliki tenaga Kuda.

Club yang bermarkas di Desa Sapugara Bree tersebut dalam setiap kompetisi selalu tampil ngotot dan membuat kejutan, akankah RBC Bree mampu menghalau serdadu PS Bhayangkara, layak disimak sore nanti.(K-1)

Jadwal Pertandingan :

Sabtu, 13 Mei 2017

Group E

PS Bhayangkara vs RBC Bree

All Start FC vs Binakarya FC

Minggu, 14 Mei 2017

Group F

Bercha Dita FC vs PLS Sejorong

Putra Benete FC vs Laskar Mandiri FC

Top Skor Sementara :

Ihlazul Amal (Goa FC) 3 Gol

Feriansyah (Tongo FC) 2 Gol

Arya Restu Hastama (Panser FC)

 

 photo pe_zpsdy5k5ioo.gif  photo 17634500_1813304802324229_8200602412719590790_n_zpsgxtoe8hs.jpg
Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.