Haji Opik Satu-satunya Pejabat Eselon II di Mutasi Akbar Pemda KSB

KabarNTB, Sumbawa Barat – Pemda Kabupaten Sumbawa Barat menggelar mutasi akbar bagi pejabat eselon II, III dan IV pada jum’at sore 9 Maret 2018. Disebut akbar, karena mutasi itu diikuti oleh 214 orang pejabat.

Sementara H Taufiqurahman (Haji Opik) menjadi satu-satunya pejabat eselon II yang dilantik dalam mutasi dimaksud.

Haji Opick merupakan pejabat yang telah melanglangbuana di sejumlah jabatan di lingkup Pemda KSB. Jabatan eselon II didudukinya sebagai kepala dinas pariwisata, kepala dinas arsip dan perpustakaan daerah (Arpusda), Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) hingga staff ahli bupati pernah didudukinya.

Haji Opik (menghadap ke kamera) saat dilantik bersama 213 orang pejabat eselon III dan IV oleh Bupati KSB, Jum’at 9 Maret 2018

Terakhir, Haji Opick menjabat sebagai staff ahli bupati bidang pemerintahan, sebelum dilantik siang menjelang sore ini oleh bupati menjadi Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) menggantikan H Usman HI yang telah memasuki masa pensiun.

Selain H Opik, 213 orang pejabat lainnya yang dimutasi adalah pejabat eselon III setingkat kepala bidang, lurah dan kepala UPTD, serta pejabat Eselon IV setingkat kepala seksi di Organisasi Perangkat Daerah (OPD), UPTD dan kantor kecamatan.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.