Heboh, Mayat Mr X Ditemukan Tukang Ojek di Dalam Selokan

KabarNTB, Sumbawa – Warga Kota Sumbawa Besar, Sumbawa Rabu sore tadi 11 Juli 2018, heboh atas penemuan mayat seorang lelaki (Mr X) di dalam selokan air di sekitar Stadion Pragas, Kelurahan Seketeng.

Mayat yang sejauh ini belum diiketahui idenditasnya itu, pertama kali ditemukan oleh seorang tukang ojek yang kebetulan berhenti di lokasi dimaksud sekitar pukul 15.00 wita.

“Ojek itu berdiri di lokasi dan mencium bau. Ia (ojek) lalu melihat dan memanggil saya sambil mengatakan, “Mas.. mas.. ada bangkai” katanya sambil menunjuk kedalam selokan yang mengeluarkan bau menyengat,” ujar Romzi, salah seorang warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi.

Kondisi mayat saat ditemukan

Mayat yang dari bentuk fisiknya merupakan seorang lelaki itu, tergeletak didalam, dengan posisi membujur mengikuti alur selokan, kepala diarah utara sedangkan kaki ke selatan. Sebagian tubuhnya, termasuk bagian kepala, tertutup tumbuhan semak yang tumbuh cukup lebat.
Mayat tersebut menggunakan celana panjang berwarna hitam dan baju berwarna oranye yang sudah kelihatan kotor.

Baik umur maupun identitas lainnya belum bisa diketahui karena kondisi mayat sudah membengkak. Warga memperkirakan mayat tersebut sudah lebih dari dua hari karena kondisinya yang sudah bengkak dan sulit dikenali.

Romzi mengaku langsung menelpon Polisi di Pospol Kota Sumbawa yang langsung datang ke TKP. Sementara informasi mengenai penemuan mayat itu dengan cepat menyebar. Masyarakat langsung berbondong-bondong mendatangi lokasi.

Beragam spekulasi lalu bermunculan. Termasuk yang mengaitkan mayat tersebut dengan adanya anak hilang sejak beberapa hari lalu yang hingga kini belum ditemukan. Berita mengenai anak hilang itu sebelumnya telah menyebar luas lewat media sosial.
Kebetulan rumah anak yang dilaporkan hilang itu berada tidak jauh dari lokasi penemuan mayat.

Beberapa warga di lokasi menyebutkan pihak keluarga anak yang hilang itu sudah sempat melihat langsung kondisi mayat yang berada didalam selokan.

“Belum bisa dipastikan apakah mayat itu adalah anak yang hilang atau bukan karena kondisi mayat sudah sulit dikenali,” ujar sejumlah warga lainnya.

Pihak Kepolisian dari Pos Pol Kota yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi mayat tersebut ke RSUD Sumbawa.

“Penanganannya sudah kami serahkan ke bagian identifikasi Polres Sumbawa bersama dokter RSUD,” ujar Kapospol Kota Sumbawa, Muhammad Yusuf yang ditemui di lokasi.(By/JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.