Ikan Seharga Rp 2,2 Juta Dibeli Gubernur dari Pedagang Pasar Kebon Roek

KabarNTB, Mataram – Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah, membeli seekor ikan seberat 54 kg dari seorang pedagang ikan di Pasar Kebon Roek, Ampenan, Kota Mataram, Selasa pagi8 Januari 2018.

Ikan jenis tuna itu dibeli gubernur dengan harga Rp 2,2 juta dari ibu Ramlah, pedagang ikan di pasar setempat.

Gubernur bersama Wakapolda NTB berpose didepan ikan tuna seberat 54 kg yang dibeli dari pedagang di pasar Kebon Roek, Ampenan

Ramlah mengaku kaget dan terkesan, ketika Gubernur NTB berkunjung dan menyapa para pedagang di pasar. Apalagi orang nomor satu di NTB itu juga membeli ikan miliknya.

“Terima kasih Pak Gubernur, semoga Pak Gubernur makin sukses,” ucap Ramlah sembari tersenyum.

Kedatangan gubernur bersama Wakapolda ke pasar Kebon Roek untuk memantau secara langsung kondisi harga dan ketersedian bahan pokok masyarakat di awal tahun.

Dalam kunjungan itu, Gubernur juga melihat sarana prasarana yang ada di Pasar Kebon Roek. Gubernur mengimbau dan berharap agar pihak terkait dan seluruh masyrakat dapat menjaga kondisi pasar Kebon Roek.

“Namanya mengurusi pasar, gampang-gampang susah. Kadang-kadang ada bangunannya tapi belum mau didiami. Saya yakin kedepannya akan kita usahakan lebih baik,” ucapnya.(VR/*)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.