photo iklan kabar_zps4jbmzyel.jpg

Ini yang Dibahas Dalam Pertemuan Gubernur NTB dengan Dr Zakir Naik

KabarNTB, Mataram – Gubernur NTB, TGH M Zainul Majdi menggelar jamuan makan malam untuk Ulama kondang asal India, Dr Zakir Naik, di Pendopo Gubernur NTB, Jalan Pejanggik, Mataram, Selasa malam 11 April 2017.

Dalam jamuan makan malam yang berlangsug tertutup itu, Gubernur NTB didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) NTB, Rosiyadi Sayuti dan Karo Umum Sekretariat Daerah (Setda) NTB, Fathul Gani. Sementara Dr Zakir Naik terlihat hadir bersama seorang rekannya.

Gubernur NTB, TGH M Zainul Majdi didamping Sekda NTB berfoto bersama Dr Zakir Naik usai jamuan makan malam Senin malam

Tidak banyak informasi yang berhasil didapat tentang pembicaraan antara kedua tokoh dimaksud. Tapi dari sejumlah foto yang berhasil didapat KabarNTB, baik TGB maupun Dr Zakir Naik terlihat sangat menikmati jamuan makan malam tersebut. Mereka terlihat berbincang santai.

Informasi yang didapat dari beberapa orang yang ikut hadir dalam jamuan makan malam itu, Dr Zakir Naik dan TGB berbincang dalam bahasa Arab yang sesekali diselingi dengan bahasa Inggris. Dalam perbincangan itu mereka membahas masalah kondisi Islam secara global dan juga di Indonesia.

Informasi penting lainnya yang berhasil didapat, bahwa TGB dan Dr Zakir Naik rencananya akan melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Raya Hubbul Wathan, Islamic Centre, Mataram, pada Rabu subuh 12 April 2017.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Pemprov NTB tentang pertemuan dua tokoh yang sangat disegani itu.
Karo Humas dan Protokol Setda NTB, H. Yusron Hadi, yang berusaha dikonfirmasi tentang informasi mengenai kepastian rencana sholat subuh berjamaah dan jalannya pertemuan, belum memberikan tanggapan.(Bi)

 photo pe_zpsdy5k5ioo.gif  photo 17634500_1813304802324229_8200602412719590790_n_zpsgxtoe8hs.jpg
Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.