ISC Seri B, Besok PS Sumbawa Barat Hadapi Persekap

KabarNTB, Sumbawa Barat – Kesebelasan PS Sumbawa Barat NTB, dijadwalkan kembali berlaga dalam lanjutan Kompetisi Sepak Bola Seri B Indonesia Soccer Championship, Sabtu (16/7/16) besok.

Sesuai jadwal PS Sumbawa Barat sebagai tuan rumah akan menghadapi Persekap kota Pasuruan Jawa Timur.Pertandingan putaran kedua bagi kedua kesebelasan akan dimulai pukul 15.00 Wita di Gelora Magaparang Taliwang.

Menghadapi lanjutan kompetisi diputaran kedua ini, PS Sumbawa Barat masih dengan kekuatan yang sama.

“ Belum ada perubahan, pemain pelatih tetap dengan komposisi yang sama,” tandas Manurung, S.Pd Sekretaris PS Sumbawa Barat, kepada KabarNTB Jum’at (15/7/16).

Termasuk dalam laga besok, PS Sumbawa Barat yang dilatih Margono masih mengandalkan 100 persen pemain local, Jhoni Suprianto, Indra Trisukmana, Robby Susanto, Wahyu Hidayat masih menjadi pilar utama.

Keempat pemain senior PS Sumbawa Barat ini, akan didukung talenta muda seperti Effendi, Darmansyah, Amri Pratama dan Roni Supianto.Sementara untuk Penjaga gawang PS Sumbawa Barat masih mengandalkan pemain gaek Hermansyah Bonar dan Junaidi.

psSementara itu, dalam laga perdana putaran pertama lalu PS Sumbawa Barat kala bertandang ke stadion Untung Suropati Kota Pasuruan, Jhony Suprianto dkk bermain cukup memukau, sayangnya  tuan rumah Laskar Suropati Persekap Kota Pasuruan lebih beruntung, Persekap sukses membekap PS Sumbawa Barat 2-0.

Dalam laga paska libur puasa dan lebaran besok, tidak ada pilihan lain bagi PS Sumbawa Barat jika ingin mengakat posisi yang saat ini didasar klasemen group 7.

Pertandingan yang akan dipimpin wasit Andi Azri Azis, dibantu Assisten Wasit Irfan Syam dan Jamaluddin ini, akan menjadi ujian berat bagi PS Sumbawa Barat.

Dimana sejauh ini PS Sumbawa Barat hanya membukukan 1 point kala menuai hasil seri menghadapi Persewangi Banyuwangi di Gelora Magaparang, selebihnya PS Sumbawa Barat mengalami kekalahan beruntun , dan yang paling parah kala dicukur 5-0 di Banyuwangi menghadapi tuan rumah Persewangi, bulai Mei lalu.

Sementara itu, tim tamu Persekap Kota Pasuruan menghadapi laga besok cukup siap, mereka sudah berada di Taliwang tiga hari sebelumnya.(K-1)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.