Jelang Purna Tugas H Sudirman Ingatkan ASN Bekerja Ikhlas

KabarNTB, Sumbawa – Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Sumbawa H. Sudirman, saat memimpin apel pagi kamis 27/06-19- atau apel terakhir jelang purna tugas mengingatkan, agar ASN benar-benar memberi pengabdian dan bekerja dengan ikhlas.

H Sudirman pada apel 2 hari menjelang purna tugas mengatakan, bahwa dirinya tidak kurang telah memberikan pengabdiannya sebagai ASN selama 40 tahun 3 bulan. Selama kurun waktu tersebut, dirinya telah memberikan pengabdian terbaiknya hingga menjelang masa purna tugas.

Selama dalam mengabdikan dirinya, dirinya masih banyak menemukan diantara para ASN belum sepenuhnya ikhlas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Sumbawa H. Sudirman

“Saya menitipkan harapan kepada seluruh ASN untuk bekerja dengan niat yang ikhlas, agar semua usaha dan kerja keras yang telah dilakukan dapat menjadi nilai ibadah disisi Allah SWT,” serunya.

Dalam kesempatan tersebut, Ia juga berpamitan dan minta maaf kepada seluruh ASN jika dalam keseharian terdapat perilaku yang kurang berkenan selama bergaul, bersinergi dan berkolaborasi selama menjalankan tugas dan bermasyarakat.

“Karena maaf yang diberikan merupakan do’a untuk melapangkan hati dalam menjalankan purna tugas,” ucapnya.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.