photo iklan kabar_zps4jbmzyel.jpg

Kabiro Humas Pemprov NTB Berganti

KabarNTB, Mataram – Pejabat Kepala Biro (Karo) Humas dan Protokol SetdA Provinsi NTB berganti, dari H Yusron Hadi kepada H Irnadi Kusumah.

Pergantian Karo Humas itu dilaksaakan dalam Mutasi yang digelar Rabu sore  14 Juni 2017. Wakil Gubernur NTB HM Amin, memimpin mutasi yang terkesan dadakan dan dilaksanakan sesuai SK Gubernur NTB Nomor 821.2-1/396/BKD/2017 tertanggal 14 Juni 2017 itu.

Usai dilantik, Karo Humas dan Protokol Setda Pemprov NTB yang baru, H Irnadi Kusuma, mengaku dirinya siap mengemban amanah yang dipercayakan kepadanya.

Ia juga menyatakan siap meningkatkan kinerja Biro yang dipimpin khususnya berkaitan dengan tugas dan fungsi (Tupoksi) Biro Humas dan Protokol.

“Insyaallah, saya akan tingkatkan yang sudah baik dan yang kurang akan kita tambahkan. Intinya saya akan jalankan amanah sebaik-baiknya atas apa yang dipercayakan pimpinan kepada saya,” ucapnya.

Irnadi juga mengaku menerima dengan ikhlas Mutasi yang dilakukan terhadap dirinya dari jabatan lama sebagai Karo Pemerintahan.

“Saya tidak kecewa. Malah justru saya merasa mendapat penghargaan. Karena bagi saya kepercayaan adalah amanah dan tidak bisa diukur oleh materi atau apapun,” ucapnya.

Sebagai pimpinan Biro Humas dan Protokol ia mengakui hubungan dengan Media menjadi hal penting dalam pelaksanaan tugasnya. Karena itu ia berjanji akan lebih meningkatkan hubungan kerjasama dengan media sebagai mitra strategis bidang kehumasan.

“Media kan mitrakerja saya sebagai corong Pemprov. Untuk itu, saya akan jalin komunikasi yang baik. Dan saya juga berharap, agar rekan-rekan media dapat memberikan kritik, saran dan masukan sehingga kolaborasi ini bisa maksimal dalam hal penyampaiam informasi kepada publik,” paparbnya.

Sementara itu, secara terpisah H Yusron Hadi – Mantan Karo Humas yang kini menjabat sebagai Karo Organisasi, menyatakan mutasi merupakan hal yang biasa dalam lingkup pemerintahan.

Yusron menceritakan, Biro Humas dan Protokol baru terbentuk sekitar dua tahun yang lalu. Pihaknya bersama-sama seluruh staf telah berusaha memperkuat peran dan fungsi kehumasan dan keprotokolan sesuai beban tugasnya sebagai biro yang baru.

Ada beberapa program yang sudah dan sedang dilaksanakan, namun tentu perlu terus dituntaskan serta dimantapkan.

“Insyallah, saya yakin pejabat baru, Pak Irnadi nanti bisa terus melanjutkan dan membuatnya lebih baik lagi,” ucapnya singkat sembari memberikan semangat sekaligus ucapan selamat kepada Karo Humas yang baru.

Ia juga mengaku siap mengemban tugas di  Biro Organisasi.

“Ini adalah amanah dan harus diemban secara tulus dan ikhlas. Insya Allah, saya akan bekerja maksimal,” ucapnya.(Bi)

 photo pe_zpsdy5k5ioo.gif  photo 17634500_1813304802324229_8200602412719590790_n_zpsgxtoe8hs.jpg
Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.