Kamal : Secara Elektabilitas, Saya Mampu dan Siap Bersaing!

KabarNTB, Sumbawa – Politisi senior DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Kamaluddin ST M.Si menjadi pendaftar pertama dalam penjaringan bakal calon kepala daerah yang dibuka DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa.

Mantan wakil ketua DPRD Sumbawa periode 2014 – 2019 itu, mendaftar pada Rabu siang 19 September 2019.

Menjawab KabarNTB perihal pendaftaran tersebut, Kamal menyatakan, secara elektabilitas, dirinya mampu dan siap bersaing di Pilkada 2020 mendatang.

Kamal memang sarat pengalaman di dunia politik. Selain pernah menjabat sebagai pimpinan DPRD Sumbawa, Ia juga mantan Ketua DPC PPP dan pernah, bahkan masih memegang jabatan strategis di kepartaian.

Kamaluddin ST M.Si, Politisi PPP yang menjadi pendaftar pertama di penjaringan bakal calon Pilkada PDI Perjuangan Sumbawa

“Orang lain saja kok bisa maju, kenapa saya tidak bisa. Bahkan saat ini saya masih memegang Ketua salah satu Cabor (cabang olahraga) di Sumbawa dan masih banyak lagi,” ucapnya.

Soal pendaftaran ke PDIP, ia menyatakan sudah berkomunikasi dengan pengurus DPC maupun DPW PPP NTB.

“Saya sudah komunikasi dengan pengurus DPC maupun DPW PPP, mereka tidak ada masalah dan mempersilahkan saya untuk maju,” ungkapnya.

Intinya, menurut dia, pendaftaran melalui kran yang di buka PDIP Sumbawa untuk mengantisipasi saja jika dirinya tidak lolos di PPP.

“Di PPP ada segudang kader terbaik dan kader- kader tersebut mempuni untuk ikut dalam ajang Pilkada ini dengan kemampuan yang tak di ragukan lagi,” pungkasnya.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.