Kapolda Imbau Masyarakat Tidak Mudah Terprovokasi Hoax

KabarNTB, Lombok Barat – Kapolda NTB, Irjen Pol Nana Sudjana meminta masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax, hate speech (ujaran kebencian) dan isu sara (Suku Agama Ras dan Adat).

Imbauan itu diungkapkan Kapolda NTB saat memberikan sambutan pada acara doa bersama yang mengangkat tema ‘Pray and Love for Papua from West Nusa Tenggara’ di Pantai Senggigi Hotel Aruna, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, NTB pada Sabtu malam 7 September 2019.

Ia menjelaskan maksud dari digelarnya acara tersebut. Yaitu sebagai bentuk solidaritas dan soliditas warga NTB untuk Papua damai.

Kapolda NTB, Irjen Pol Nana Sudjana bersama Gubernur H Zulkieflimansyah di acara Pray and Love for Papua from West Nusa Tenggara di Pantai Senggigi

Tak lupa juga, Kapolda mengajak seluruh hadirin untuk mendoakan anggota TNI/Polri yang sedang bertugas dalam memulihkan situasi keamanan di Papua.

Sehingga diharapkan dapat terciptanya persatuan dan kesatuan. “Mari kita tunjukkan bahwa Indonesia tetap satu, solid untuk kejayaan NKRI,” tuturnya.

“Semoga dengan doa bersama ini, Allah SWT mengabulkan doa kita bersama menuju Indonesia aman, damai dan sejahtera,” demikian Kapolda.(VR)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.