Kapolres Baru Diharapkan Bisa Jadikan Sumbawa Lebih Maju

KabarNTB, Sumbawa — Bupati Sumbawa HM Husni Djibril mengharapkan Kapolres yang baru AKBP Tunggul Sinatrio, bisa menjalin komunikasi yang baik dengan anggota Forkopimda serta tokoh agama dan masyarakat di kabupaten Sumbawa.

“Saya berharap kedepan, dengan kepemimpinan Kapolres baru, Sumbawa bisa lebih maju dan hebat untuk membangun Sumbawa yang hebat bermartabat,” ungkap Bupati dalam acara pisah sambut Kapolres Sumbawa yang berlangsung di halaman Mapolres Sumbawa,  Rabu malam 31 Oktober 2018.

Kapolres Sumbawa AKBP Tunggul Sinatrio dan istri

Kapolres sebelumnya AKBP Yusuf Sutejo yang telah bertugas di kabupaten Sumbawa selama 1 tahun 7 bulan, diganti oleh AKBP Tunggul Sinatrio.

Bupati mengatakan, begitu banyak kesan baik yang di rasakan selama AKBP Yusuf Sutejo menjabat sebagai Kapolres Sumbawa yang telah mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban di Tana Samawa.

Sementara itu AKBP Yusuf Sutejo, menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar Polres Sumbawa dan masyarakat yang telah bekerja sama sehingga banyak perubahan-perubahan yang telah dilalui bersama.

“Hal tersebut tidak dapat terwujud dan tercapai tanpa dukungan dari warga dan seluruh masyarakat di Kabupaten Sumbawa,” tegasnya.

Sementara Kapolres AKBP Tunggul Sinatrio, berharap kepada masyarakat Sumbawa untuk dapat membantu seluruh kegiatan selama bertugas di Sumbawa.

“Saya adalah teman bagi masyarakat semua, tanpa bantuan masyarakat dari seluruh Kabupaten Sumbawa saya tidak bisa berbuat apa-apa,” ungkapnya.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.