Kapten Timnas Putri Indonesia Hadir di Pertandingan Final Voli Kapolda Cup 2017

KabarNTB, Sumbawa Barat – Kapten Tim Nasional (Timnas) Voli Indonesia, Wildah Siti Nurfadilah, dipastikan akan hadir di pertandingan final putri Kejuaraan Terbuka Bola Voli, Kapolda Cup 2017 di arena voli kompleks Kemutar Telu Centre (KTC), Taliwang, Sumbawa Barat.

Wildah yang mengomandani tim putri Indonesia pada Sea Games Malaysia 2017, akan bermain memperkuat tim putri Polres Sumbawa Barat yang akan bertanding memperebutkan juara 1 dengan tim Polres Kota Mataram, Sabtu malam nanti, 21 oktober 2017.

“Saat ini Wildah sudah berada di Taliwang dan siap untuk bertanding nanti malam,” ujar Ketua Panitia Kapolda Cup 2017, Rob Fachruddin, kepada KabarNTB sabtu siang.

Wilda Siti Nur Fadhila, Kapten Timnas Voli Putri Indonesia

Menurutnya, kehadiran Wildah dan pemain Timnas lainnya pada kejuaraan terbuka yang diselenggarakan dalam rangka Hari Sumpah Pemuda dan Peringatan Hari Lahir KSB ke-XIV itu, tidak sekedar untuk memperkuat Tim Putri Polres Sumbawa Barat, tetapi leboh dari itu, untuk memotivasi para pemain lokal NTB untuk terus meningkatkan skill.

“Kehadiran mereka merupakan momentum bagi pemain lokal untuk belajar banyak hal, misalnya mental bertanding, skill juga berbagi pengalaman. Sekaligus juga untuk memberikan hiburan bagi masyarakat,,” imbuh Rob.

Kehadiran Wildah akan semakin memperkuat tim putri Polres KSB yang sebelumnya telah diisi oleh dua orang pemain nasional, yakni Agustin Wulandhari dan Berlian Marceila. Namun untuk pertandingan final nanti malam, Berlian dipastikan tidak tampil karena telah kembali ke Jakarta dan akan tampil memperkuat timnya, Jakarta Electrik di pertandingan di Korea Selatan.

Untuk pertandingan final nanti malam juga akan mempertemukan tim putra Polres KSB dengan Tim Putra Polres Lombok Utara.

Sementara untuk sore ini akan dilaksanakan dilaksanakan pertandingan putra putri untuk memperebutkan posisi juara tiga.

“Kami bersyukur karena sepanjang pertandingan berlangsung tidak ada kendala. Para penonton dan masyarakat juga sangat mendukung hingga kejuaraan terbuka ini berlangsung lancar hingga memasuki babak final,” imbuh Rob Fachruddin.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.