Keburu Ditangkap, Pemilik Tiga Poket Shabu Gagal Berpesta

KabarNTB, Mataram – Seorang pria berinisial ZL (37) warga Kelurahan Monjok, Kota Mataram, terpaksa batal berpesta karena ia keburu ditangkap Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Kota Mataram pada Sabtu 14 April 2018.

ZL ditangkap sekitar pukul 13.30 wita saat hendak menuju Abian Tubuh, Kota Mataram untuk berpesta shabu dengan kawan-kawannya.

Kapolres Mataram, AKBP Muhammad SIK lewat pernyataan tertulis, membenarkan adanya penangkapan tersebut. Ia menjelaskan penangkapan ZL berawal dari informasi warga yang menyebutkan bahwa ada seseorang dari Monjok Culik akan mengantar Narkotika ke Abian Tubuh.

Tersangka ZL pemilik tiga poket shabu

Tim Opsnal Satres Narkoba langsung menindaklanjuti info tersebut dan berhasil menangkap terduga. Saat digledah di saku celana depan sebelah kiri ZL ditemukan tiga bungkus Narkotika golongan satu jenis shabu yang disimpan dalam bungkus rokok Surya 12 dan barang bukti lain yang berkaitan dengan tindak pidana Narkotika.

“Hasil interogasi di lapangan, pelaku mengakui bahwa Barang yang diamankan berupa Narkotika jenis shabu tersebut adalah miliknya yang dibeli dari seseorang tidak dikenal yang akan dikonsumsi bersama teman-temannya,” ungkap Kapolres.

Selain tiga poket shabu seberat 1,24 gram, dari pelaku, Tim juga menyita barang bukti tiga bungkus rokok Surya 12, satu buah skop Narkoba, satu buah korek api gas tanpa kepala, satu unit HP warna hitam dan uang tunai sebesar Rp. 691 ribu.

Saat ini Pelaku dan Barang Bukti sedang ditangani Satuan Reserse Narkoba Polres Kota Mataram untuk pemeriksaan lebih lanjut.(JM)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.