photo iklan kabar_zps4jbmzyel.jpg

Kecamatan Seteluk Tetap Konsisten sebagai Basis PPP KSB

KabarNTB, Sumbawa Barat – Politik adalah konsistensi. Itu yang menjadi semangat mendasar yang diterapkan dalam tagline #bergerakbersamarakyat oleh partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Konsistensi dalam berbagai hal, terutama konsistensi dalam memegang prinsip. Setiap manusia harus punya prinsip karena itu menjadi modal dasar dalam bertindak menjalani setiap proses dalam kehidupan,” ujar Ketua DPC PPP KSB, Amiruddin Embeng, dalam kegiatan safari ramadhan dan ¬†berbuka puasa bersama para pengurus, kader dan simpatisan DPC PPP KSB di Kecamatan Seteluk, minggu malam 18 Juni 2017.

Manusia yang memegang prinsip, kata Embeng, Insyaallah akan teguh memegang amanah.Sementara manusia tidak punya prinsip, diibaratkannya seperti kodok yang melompat kesana kemari dan endingnya mati di jalan raya terlindas roda kendaraan.

Suasana safari ramadhan dan berbuka puasa bersama DPC PPP di Kecamatan Seteluk

“Karena itu PPP dari masa lampau hingga sekarang tetap eksis meski berbagai ¬†cobaan dan badai menerpa partai ini. Kenapa ? Karena kader dan simpatisannya teguh memegang prinsip. Sekali di Ka’bah maka pantang untuk loncat kemana-mana,” tegasnya, dihadapan para kader, simpatisan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para pemuda kecamatan Seteluk.

Pada kesempatan tersebut, Embeng juga memperkenalkan sejumlah figure yang dipersiapkan PPP sebagai bakal calon legislative (Bacaleg) dari Dapil 1 (Poto Tano, Seteluk, Brang Rea dan Brang Ene). Ia menegaskan para bacaleg tersebut tidak asal comot tetapi telah melalui proses seleksi yang ketat.

“Para Bacaleg ini adalah figure-figure pilihan. Kiprah mereka dari dulu hingga sekarang di masyarakat sudah tidak diragukan. Kecamatan Seteluk sejak masa lampau tetap konsisten sebagai basis PPP dan saya optimis ‘gerakan rebut palu 2019’ sukses dari kecamatan ini,” cetusnya.

Kegiatan safari ramadhan dan berbuka puasa bersama itu merupakan agenda rutin yang dilaksanakan DPC PPP diseluruh wilayah KSB. Kegiatan itu juga dihajatkan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat ditingkat akar rumput.

“Silaturahmi adalah jalan untuk menyelesaikan persoalan. Apapun persoalan masyarakag ketika kita duduk bersama dalam bingkai silaturahmi, Insyaallah akan terselesaikan,” ujar Wakil Ketua DPC PPP KSB yang juga bakal calon anggota DPRD NTB dari Dapil Sumbawa – Sumbawa Barat Rob Fachruddin.

Kegiatan safari ramadhan DPC PPP akan berlanjut ke kecamatan Poto Tano pada Senin Malam 19 juni 2017 dan akan ditutup dengan kegiatan silaturahmi akbar dirangkaikan dengan berbuka puasa dan sholat taraweh bersama di ‘Bale Rakyat’ DPC PPP KSB di Taliwang pada Kamis Malam 22 Juni 2017.(EZ)

 photo pe_zpsdy5k5ioo.gif  photo 17634500_1813304802324229_8200602412719590790_n_zpsgxtoe8hs.jpg
Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.